Generasi Z Wajib Tahu! Begini Cara Menghilangkan Bekas Cupang Usai Bercinta

Selasa 07-03-2023,10:41 WIB
Reporter : Bustamil Arifin
Editor : Bustamil Arifin

SIASAT.CO.ID - Setiap pasangan tentu memiliki cara yang berbeda agar mendapatkan kepuasan saat bercinta. Salah satunya ialah dengan melakukan cupang.

Cupang merupakan luka seperti memar berwarna kemerahan atau keunguan akibat pecahnya pembuluh darah kapiler di bawah kulit.

Biasanya bekas cupang terlihat merah, dan membuat malu atau tak percaya diri akibat bekasnya.

Proses hilangnya cupang terbilang agak lama, oleh karenanya banyak orang mencari cara cepat untuk menghilangkan bekas cupang.

Berikut ini redaksi SIASAT lansir dari berbagai sumber cara menghilangkan bekas cupang dengan cepat yang wajib generasi z ketahui.

  1. Minyak Esensial

Kandungan minyak esensial yang kaya akan vitamin E dipercaya dapat mengatasi kemerahan pada kulit, sekaligus mengencangkan kulit.

Minyak esensial seperti lavender, chamomile, marjoram, bergamot, dan sandalwood, termasuk ampuh untuk menghilangkan bekas cupang, atau gigitan cinta.

Selain itu minyak esensial diatas, ada minyak esensial pepermin yang mengandung menthol dianggap dapat merangsang aliran darah pada tempat yang dioleskan sehingga dipercaya mampu menghilangkan memar dengan cepat.

  1. Menggunakan Lidah Buaya atau Oloe Vera

Lidah Buaya atau Oleo Vera memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi pembengkakan di kulit.

Semakin sering Anda mengoleskan aloe vera ke area bekas cupang, maka memar tersebut dapat segera pudar.

  1. Mengompres dengan Air Dingin

Cara menghilangkan bekas cupang selanjutnya bisa menggunakan mengkompres air dingin atau es batu. Bisa memakai waslap basah atau sendok dingin.

Masukkan sendok stainless ke kulkas selama 8 menit. Setelah itu ambil sendok dingin dari kulkas dan tempel ke area kulit bekas cupang, ulang cara ini sampai bekas cupang kemerahan memudar.

  1. Kompres Air Dingin

Menghilangkan bekas cupang dapat dilakukan dengan mengompres dengan menggunakan air dingin atau es. Es dapat memberikan efek dingin pada bagian tubuh yang sakit atau nyeri. Selain mengurangi rasa sakit, juga dapat menghilang bekas secara berkala.

Pada saat mengompres bisa menggunakan waslap basah atau sendok dingin.

Masukkan sendok stainless ke kulkas selama 8 menit. Setelah itu ambil sendok dingin dari kulkas dan tempel ke area kulit bekas cupang, ulang cara ini sampai bekas cupang kemerahan memudar.

  1. Menggunakan Buah Nanas
Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler