Ini Link Live Streaming Pertandingan MU vs Nottingham Forest Semfinal Leg Kedua Carabao Cup

Rabu 01-02-2023,15:57 WIB
Reporter : Lukman Hakim
Editor : Lukman Hakim

JAKARTA SIASAT .CO.ID – Simak artikel ini dan dapatkan akses link live streaming pertandingan leg kedua semfinal Carabao Cup antara Manchester United vs Nottingham Forest malam mini.

Manchester United akan melakoni laga leg kedua semfinal Carabao Cup melawan Nottingham Forest di Old Trafford, Kamis 2 Februari 2023 dini hari WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di MolaTV atau melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Manchester United diprediski akan menang mudah dan mempertahankan keunggulan setelah pada leg pertama Setan Merah menang dengan skor 3-0.

Ketiga gol tersebut dicetak oleh Marcus Rashford, Wout Wghorst, dan Bruno Fernandes.

Baca Juga: Rekap Bursa Transfer Pemain Top di Musim Dingin 2023, Chelsea dapat 4 Pemain, Real Madrid Nihil

Manchester United juga dalam performa bagus, setelah pada akhir pekan lalu The Red Devils menang 3-1 melawan Reading pada ajang FA CUP.

Di kubu Nottingham Forest skuad asuhan Steve Cooper membawa misi sulit, pasalnya mereka harus menang minimal empat gol tanpa kebobolan apabila ingin melaju ke babak final.

Laga ini akan menjadi pertemuan ketiga pada musim ini, setelah kedua tim telah bertemu dua kali dalam musim ini, dimana Manchester United menyapu bersih kemenangan atas nottingham Forest.

Seperti apa hasil akhir pertandingan Manchester United vs Nottingham Forest?

Baca Juga: Jumlah Rusa Menyusut di Alaska, Serigala Mangsa Berang-Berang Laut

Saksikan laga semifinal leg kedua Carabao Cup antara Manchester United vs Nottingham Forest, Kamis 2 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB di MolaTV atau klik link live streaming di bawah ini.

KLIK DI SINI untuk menonton gratis.


Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler