Hasil Carabao Cup Manchester United vs Nottingham: Menang 2-0, Setan Merah Melaju Ke Partai Final

Rabu 01-02-2023,23:18 WIB
Reporter : Abdul Majid
Editor : Abdul Majid

SIASAT.CO.ID – Hasil pertandingan Carabao Cup antara Manchester United vs Nottingham berakhir dengan skor 2-0.

Setan Merah (julukan Manchester United) sukses melaju ke partai final Carabao Cup, usai mengalahkan Nottingham dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan dua gol tersebut, Manchester United unggul agregat 5-0, setelah pada pertemuan pertama Setan Merah sukses memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

Baca Juga: Transfer Hakim Ziyech Ke Psg Gagal Karena Chelsea Salah Kirim Dokumen

Masing-masing gol Manchester United dicetak oleh Martial menit 73, dan Fred menit 76.

Dengan kemenangan tersebut Manchester United akan menghadapi Newcastle United pada pertandingan final Carabao Cup.

Jalannya pertandingan Manchester United menurukan skuad utama dalam pertandingan menghadapi Nottingham Forest dengan menurunkan Raphael Varane dan Casemiro di belakang dan tengah.

Baca Juga: Jorginho Resmi Berseragam Arsenal

Begitupun Nottingham Forest yang mengandalkan nyaris seluruh pemain inti, di luar kiper yang masih diisi oleh Wayne Hennessey.

Hanya saja, hingga babak pertama usai, baik Manchester United dan Nottingham Forest gagal menunjukkan taji dan bermain imbang 0-0.

Pada babak kedua, Manchester United pun mampu unggul dari Nottingham Forest melalui Anthony Martial di menit ke-73 dan Fred tiga menit berselang.

Baca Juga: Rekap Bursa Transfer Pemain Top di Musim Dingin 2023, Chelsea dapat 4 Pemain, Real Madrid Nihil

Dua gol pada babak kedua ini sudah cukup membuat Manchester United lolos ke final dengan agregat 5-0 atas Nottingham Forest dan akan menantang Newcastle United di final Carabao Cup.

Susunan pemain

Manchester United (4-3-3): Tom Heaton; Aaron Wan Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Bruno Fernandes, Casemiro, Fred; Antony, Wout Weghorst, Alejandro Garnacho

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler