Kondisi Nassar Terbaring Lemah Sangat Mengkhawatirkan, Kini Bernapas Menggunakan Selang

Senin 27-03-2023,04:59 WIB
Reporter : Bustamil Arifin
Editor : Bustamil Arifin

SIASAT.CO.ID - Pedangdut Nassar sungkar atau yang biasa di panggil King Nassar dikabarkan sakit dan sedang melakukan perawatan di salah satu rumah sakit.

Hal tersebut diketahui dari laman instagram pribadi miliknya @kingnassar88, telihat si pedangdut fenomenal tersebut terbaring lemah karena butuh istirahat total dengan menggunakan selang pernapasan.

"Akhirnya, disuruh istirahat dulu sama Allah. Ya Allah jangan lama-lama ya. Engkau Maha Tahu apa isi hati hamba ya Rabb," tulis Nassar dalam keterangan foto Instagram-nya, dilansir 27 Maret 2023.

Pemilik nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau yang lebih dikenal King Nassar, sejak Jumat kemarin terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya yang mendadak drop.

Padatnya jadwal syuting hingga job off air, membuat pelantun lagu 'Gejolak Asmara' itu kondisinya melemah hingga harus mendapatkan perawatan intensif.

Meskipun terlihat semakin kurus, penyakit yang diidap oleh King Nassar hingga saat ini masih belum diketahui dan kini bernapas menggunakan selang.

Selain itu, Nassar juga meminta doa kepada masyarakat agar penyakitnya segera diangkat hingga bisa kembali beraktivitas.

"I love you Allahhhhh minta doa nya yah semua sayang-sayang akuuuuuu," kata Nassar.

"Supaya aku bisa nga geol lagiiiiiiiii," tutup pedangdut jebolan ajang KDI ini.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler