Profil AKP Agnis Juwita Manurung, Polwan yang Viral dengan Gaya Hidup Mewah

Selasa 28-03-2023,10:39 WIB
Reporter : Bustamil Arifin
Editor : Bustamil Arifin

SIASAT.CO.ID - Tak hanya para pejabat di Kementerian Keuangan yang hidup glamor dengan memerkan harta kekayaan. Baru-baru ini seorang Polwan menjadi sorotan usai flexing di media sosial.

Ya, AKP Agnis Juwita Manurung beserta kekayaannya saat ini menjadi salah satu kueri yang tengah dicari oleh banyak orang.

Hal ini terjadi setelah Kasat Lantas Polres Malang tersebut diduga bergaya hedon dan kerap memamerkan barang mewah dan bermerk.

Video AKP Agnis Juwita Manurung pamer kekayaan diunggah oleh akun TikTok @pejabatcurang dan tampaknya merupakan unggahan ulang dari akun pribadi AKP Agnis, @agnisjsm, yang kini sudah lenyap.

Sontak postingan yang membuat geger warganet itu membuat penasaran bagi seluruh pihak di tanah air.

Lantas siapa sebenarnya sosok AKP Agnis Juwita Manurung? Berikut ini profilnya.

Profil AKP Agnis Juwita Manurung Gaya Hidup Hedon

Agnis Juwita Manurung merupakan seorang perwira polisi dengan pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP). Ia merupakan lulusan Akademi Kepolisian (AKPOL) tahun 2013.

Kini ia menjabat sebagai Kasatlantas Polres Malang dan telah meraih gelar S.I.K, M.M., M.Si sebagai Perwira Pertama tingkat tiga di Polri.

Informasi yang dihimpun, posisi sekarang sebagai Kasatlantas Polres Malang menggantikan AKP Agung Fitriansyah sejak 14 Juli 2022.

Jabatan: Kasat Lantas Polres Malang

Instagram: @agnisjm

Sementara itu, terkait video viral gaya hedon yang menyeret nama AKP Agnis Juwita Manurung tersebut, AKP Agnis tengah menjalani pemeriksaan Polda Jawa Timur.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler