Panas, Nikita Mirzani Sindir Hotman Paris: Pengacara Pansos dan Suka Main Perempuan

Minggu 02-04-2023,03:36 WIB
Reporter : Bustamil Arifin
Editor : Bustamil Arifin

SIASAT.CO.ID - Perseteruan panas terjadi antara Nikita Mirzani dan Hotman Paris, hingga keduanya saling sindir satu sama lain.

Terlihat dari unggahan terbarunya, Ibu 3 anak itu menyenggol pengacara Teddy Minahasa itu dengan menyebut sebagai lawyer tak laku.

“Lawyer yang g ada clientnya. Udah ga laku, karena kebanyakan pansos, yg belain bandar narkoba di bayar mahal tetep di tuntut hukuman mati,”

Bahkan, wanita yang akrab disapa Nikmir itu menyebut Hotman hanya fokus main wanita.

“Kalau masih ada yg pake jasa dia sih goblok, cuma ambil duit nya kasus ga di pikirin kebanyakan main cewe,” tambah tulisan Nikita.

Nikita Mirzani yang nampak diliputi emosi yang sangat meledak-ledak itu berencana akan mencari Hotman Paris dimanapun berada.

Nikita Mirzani juga menyebut Hotman Paris sifatnya hanyalah seperti wanita, suka menyindir orang lain.

Nikita Mirzani pun menyarankan agar Hotman Paris sebaiknya jangan keluar rumah, karena dirinya berjanji akan mencari sang pengacara itu.

“Ketauan gue elo ada dimana, gue cari lo,” kata Nikita Mirzani.

Sementara itu, Hotman Paris, lewat unggahannya, membalas sindiran Nikita dengan menunjukkan kesibukan pengacara di dalam law firm miliknya.

“Satu hari bisa lima perkara yang harganya triliunan. Mohon maaf kalau banyak yang kita tolak karena keterbatasan tenaga,” ujar Hotman Paris memberi bukti bahwa tudingan Nikita terhadapnya tak benar.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler