Jadwal Final Carabao Cup, Manchester United Lawan Siapa, Jam Berapa, Live Dimana? Simak Selengkapnya

Kamis 02-02-2023,11:08 WIB
Reporter : Bustamil Arifin
Editor : Bustamil Arifin

SIASAT.CO.ID - Manchester United aan melakoni laga final Carabao Cup setelah menyingkirkan Nottingham Forest dengan skor agregat 5-0 dalam dua leg.

Lantas, siapakah yang akan menjadi lawan Manchester United di final Carabao Cup, kapan, jam berapa dan live dimana?

Simak artikel ini, dan ketahuilah lawan Manchester United di final Carabao Cup, jam berapa dan live dimana selengkapnya disini.

Baca Juga: Rekap Bursa Transfer Pemain Top di Musim Dingin 2023,…

Sebelumnya pada leg pertama, Setan Merah menang di City Ground dengan skor 3-0 lewat gol-gol yang dicetak oleh Marcus Rashford, Weghorst, dan Bruno Fernandes.

Kemudian, langkah Manchester United ke babak final setelah menag 2-0 di Old Trafford, Kamis 2 Februari 2023 dini hari WIB atas Nottingham Forest.

Dua gol tersebut dicetak oleh Anthony Martial pada menit ke-63 dan Fred menit ke-66.

Dengan hasil tersebut membuat MU akan bermain di final Carabao Cup.

Di final nanti, Manchester United akan melawan Newcastle United yang berhasil menyingkirkan Southampton dengan skor agregat 3-1.

Pada leg pertama, Newcastle menang tipis 1-0 lewat gol Joelinton. Kemudian di leg kedua, The Mapies kembali menang atas Southampton dengan skor 2-1 lewat dua gol yang dicetak Sean Longstaff dan satu balasn Che Adams.

Final Carabao Cup antara Manchester United vs Newcastle United akan digelar di Wembley Stadium, 26 Februari 2023 live di MolaTV.

Demikianlah nformasi mengenai jadwal Manchester United di final Carabao Cup melawan Newcastle United.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler