Kronologi Ojol yang Dipukul Oleh Orang Tak Dikenal di Palembang: Ibu Pelaku Ngomel-Ngomel

Kamis 13-04-2023,15:25 WIB
Reporter : Nurul Muhdiyah
Editor : Nurul Muhdiyah

SIASAT.CO.ID - Seorang driver ojek online atau ojol dipukul oleh orang tak dikenal usai mengantar seorang penumpang di Jalan Pelita Sekip Bendung, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa, 11 April 2023. Berikut ini adalah kronologi peristiwa yang dialami ojol tersebut.

Korban bernama Zulkarnain saat itu baru saja selesai mengantar seorang penumpang. Posisi dia tepat berada di pekarangan rumah si penumpang.

Selesai mengantar, Zulkarnain pun langsung beranjak pulang. Tak jauh dari rumah penumpang, ketika hendak berbelok tiba-tiba ia didatangi seorang laki-laki dengan menggunakan motor matic jenis vario dan langsung memukul Zulkarnain. Pria 58 tahun itupun terjatuh ke tanah.

Setelah mendengar keributan, wanita yang menjadi penumpang Zulkarnain pun langsung berlari keluar untuk melerainya. Namun terlihat pelaku tak menggubris dan tetep nekat melanjutkan aksinya.

Baca Juga: Di Depan Istana, Jokowi Bagikan Sembako ke Ojol dan Opang

Setelah kejadian tersebut, korban mengalami patah gigi dan trauma.

Video CCTV yang merekam aksi tersebut pun viral di media sosial.

Ternyata pelaku yang sudah diketahui identitasnya itu bernama Yus. Ia merupakan warga setempat.

Rekan korban yang geram dengan kejadian ini beramai-ramai mendatangi rumah pelaku. Namun terlihat ibu pelaku yang mencoba menyembunyikan anaknya dan mengomel-ngomel para sopir ojol.

Diduga pelaku melarikan diri dan sempat bersembunyi di rumah adiknya di daerah Rambutan.

Unit Pidum dan tekap 134 Polrestabes Palembang yang menangani kasus ini menyarankan agar pelaku menyerahkan diri. Jika tidak, polisi akan menjemput secara paksa.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler