Fadil Jaidi, Selebgram dengan 1000 Tingkah yang Gokil

Fadil Jaidi, Selebgram dengan 1000 Tingkah yang Gokil

SIASAT.CO.ID – Siapa yang tidak kenal dengan Fadil Jaidi? Dia adalah Selebgram asal Bekasi yang viral karena tingkah lakunya yang jahil. Pria yang kerap dipanggil Fadil itu menjadi sorotan warganet karena sering menjahili bapaknya saat membuat konten.

Fadil memulai karirnya dengan membuat konten yang menampilkan kedekatannya dengan sang Ayah bernama Muh, atau biasa dipanggil Pak Muh.

Membagikan aksi kelucuannya melalui akun instagramnya @fadiljaidi, para waganet pun menjadi tertarik akan tingkah lakunya yang jahil.

Dalam akun Instagram miliknya, Fadil dan Pak Muh juga kerap membuat konten endorsement yang berbeda.

Baca Juga: Berbeda Jauh dengan Gaya Hidup Mario, Anak Pejabat Ini Tolak Hidup Mewah Dan Pilih Kerja Keras

Sebelum memulai endorsement, selebgram dari daerah Tambun ini membuat drama-drama yang unik. Fadil memang sosok yang berbeda dari konten kreator pada umumnya karena memiliki keunikan dan ciri khas dalam melakukan endorsement.

Seiring berjalannya waktu, akun Instagram milik Fadil Jaidi itu pun melonjak naik. Para penggemarnya yang disebut “Pasukan Goib” pun kian menambah setiap hari.

Selain itu, diketahui Fadil memiliki bisnis dalam bidang kuliner. Ia membuka makanan cepat saji di sejumlah wilayah yang kini sudah tersebar luas di beberapa daerah.

Baca Juga: Arti Kata FOMO Viral di Media Sosial? Ini Maknanya

Makanan cepat saji tersebut diberi nama Traffic Bun dan Bakso Pak Muh yang kini sedang ia jalankan.

Meski memiliki bisnis dalam bidang kuliner tersebut, ia juga sering menjadi brand ambassador atau melakukan kerja sama dengan beberapa pebisnis makanan, seperti acas nyemil dan lain sebagainya.

Sumber: