Didatangi Bupati Lampung Timur Usai Lontarkan Kritik, Bima Akui Alami Rasa Sakit

Didatangi Bupati Lampung Timur Usai Lontarkan Kritik, Bima Akui Alami Rasa Sakit

SIASAT.CO.ID - Bima Yudho Saputro akhir-akhir ini tengah jadi sorotan publik. Pasalnya, pria asal Lampung ini mengaku keluarganya didatangi Bupati Lampung Timur usai dirinya mengkritik kinerja pemerintahan daerah kelahirannya.

Melalui akun Tiktoknya @awbimaxreborn, Bima pernah mengkritik jalanan yang tidak pernah disentuh oleh pemerintahan lampung dengan judul “Alasan Lampung tidak maju-maju".

Pada Jumat, 14 April 2023, Bima meng-upload video curhatannya mengenai pengalaman yang ia alami usai mengkritik pemerintah daerahnya.

Dalam unggahannya di TikTok, Bima menangis sambil bercerita bahwa buntut kritikannya di media sosial, orang tuanya sempat didatangi Bupati Lampung Timur beserta aparat kepolisian.

Baca Juga: Pengalaman Bima Yudho Mengkritik Pemda Lampung, dari Teror hingga Siap Dibekingi Hotman Paris

“Gua kirim semuanya, Ini mau apa sih, gua mau dijemput? Perkara gua mengkritik, sakit banget sumpah," kata bima mempertanyakan tujuan aparat mendatangi rumahnya.

Bahkan, kata Bima, aparat kepolisian menghubungi orang tuanya dan meminta identitas pribadi, alamat, termasuk transaksi belanjanya.

Bima menduga kedatangan sejumlah aparat pemerintah ke rumahnya karena berkaitan dengan kritikannya di media sosial. Ia pun merasa apa yang dialami keluarganya merupakan intimidasi.

Netizen sepakat dengan Bima. Lagi pula, Bima tidak bisa dilaporkan karena sedang berada di luar negeri sehingga orang tuanyalag yang menjadi sasaran pemerintah.

Baca Juga: Panas, Nikita Mirzani Sindir Hotman Paris: Pengacara Pansos dan Suka Main Perempuan

Kabar ini pun tersebar luas hingga sampai ke telinga pengacara kondang Hotman Paris.

“Ini ramai sekali masuk Dm ke saya bahwa untuk membantu Bima, siapa Bima ada masalah apa dia dengan Bupati Lampung, tolong yang namanya Bima hubungi saya," ucap Hotman lewat akun Instagramnya @hotmanparisofficial.

Sumber: