Viral, Mobil Toyota Fortuner Berada di Tengah Rel Kereta Api, Diduga Hendak Bunuh Diri

Viral, Mobil Toyota Fortuner Berada di Tengah Rel Kereta Api, Diduga Hendak Bunuh Diri

SIASAT.CO.ID - Viral sebuah mobil Fortuner berdasa ditengah perlintasan rel kereta api.Tampak aparat kepolisian dan petugas PT KAI berada di jalur rel yang dilintasi Fortuner.

Diketahui Fortuner masuk jalur rel kereta api melalui perlintasan sebidang di Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Mobil itu pun akhirnya dievakuasi agar tak mengganggu perlintasan kereta api.

Krisbiyantoro menyatakan evakuasi terhadap mobil dilakukan dengan mengerahkan satu unit crane yang didatangkan dari Tambak, Kabupaten Banyumas. Evakuasi dilakukan dengan koordinasi KAI dan kepolisian setempat.

Baca juga: Viral, Video Studi Tour Umroh Satu Angkatan SMA ke Mekkah

Polisi menyatakan insiden ini sepenuhnya tanggung jawab sopir Fortuner tersebut yang hingga saat ini masih diburu dan dicari keberadaannya.

"Mobil yang datang dari arah barat tersebut masuk jalur hilir (jalur ke arah Jakarta/Bandung). Beruntung seluruh penumpang dan barang bawaannya selamat namun sopirnya kabur," tuturnya.

Saksi pun mengakui bahwa ada hal yang aneh dari Fortuner tersebut. Taqwa (61) yang menjadi salah satu penumpang dari mobil tersebut mengakui bahwa sang sopir memang sengaja ingin mencelakakan para penumpang.

Menurut dia, mobil Fortuner berpelat nomor B-1559-NCQ itu merupakan kendaraan sewaan.

Baca juga: Viral, Istri Tertinggal Dijalan Saat Mudik, Sang Suami Baru Sadar Setelah Lewati 2 Kabupaten

la menduga sopir mobil yang diketahui bernama Candra.itu sengaja mengarahkan kendaraannya ke jalur rel.kereta api karena ingin mengajak seluruh penumpangnya bunuh diri bersama-sama.

“Itu sengaja, supaya mati semua, sopirnya bilang begitu. Alhamdulillah tidak apa-apa meskipun anak-anak mengalami lecet-lecet,” kata warga Desa Baru, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Sumber: