Prabowo Tiba di Kediaman Mahfud, Ada Apa?

Prabowo Tiba di Kediaman Mahfud, Ada Apa?

SIASAT.CO.ID - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan ke kediaman beberapa pejabat negara. Kali ini ia menyambangi rumah Menkopolhukam Mahfud Md, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Kedatangan Prabowo disambut langsung oleh Mahfud.

Dilansir dari berbagai sumber, pukul 16.23 WIB, Selasa, 25 Februari 2023, Prabowo tiba di rumah Mahfud mengenakan mobil Alphard berwarna putih. Prabowo mengenakan batik berwarna coklat

Setibanya, Prabowo Subianto langsung memasuki rumah Mahfud. Mahfud yang mengenakan baju batik berwarna cokelat kombinasi oren menyambut kedatangan Prabowo.

Keduanya pun bersalaman dan setelah masuk ke dalam. Belum diketahui apa yang akan dibicarakan oleh kedua tokoh tersebut.

Baca Juga: Gerindra Tetap Mengusung Prabowo Sebagai Calon Presiden, Bukan Calon Wakil Presiden!

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga menyambangi rumah Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Kedatangan Prabowo disambut langsung oleh Wiranto.

Diketahui Prabowo tiba pukul 15.03 WIB, Selasa, 25 Februari 2023, Prabowo tiba di rumah Wiranto menggunakan mobil Alphard berwarna putih. Prabowo mengenakan batik berwarna coklat.

Sumber: