Dua Putra Ahmad Dhani Resmi Menjadi Kader Gerindra

Dua Putra Ahmad Dhani Resmi Menjadi Kader Gerindra

SIASAT.CO.ID - Dua putra musisi Ahmad Dhani dikabarkan resmi menjadi kader partai Gerindra. Keduanya yaitu Al Ghazali (AL) dan El Jallaludin Rumi (EL), yang dilantik langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Kamis, 27 April 2023.

"Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El," kata Prabowo kepada wartawan, Kamis, 27 April 2023.

Prabowo menyambut baik keputusan Al Ghazali dan Ahmad El Jallaludin Rumi untuk berjuang bersama-sama Partai Gerindra.

"Kita bergembira, berterima kasih banyak anak-anak muda yang bergabung dengan kita," ujar Prabowo.

Baca Juga: Dilarang Ahmad Dhani Nyanyikan Lagu Dewa 19, Once: Sakit Hati Gue

Dengan bergabungnya Al dan El, Prabowo berharap akan ada anak-anak muda lainya yang bergabung menjadi kader Gerindra.

"Dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita," ujar dia.

Prabowo menyampaikan, ia bertekad menjadikan Gerindra sebagai partai masa depan. Ia pun bakal berjuang menyiapkan kader-kader muda.

"Jadi kami di sini hanya menyiapkan jalan, untuk yang muda ini. Kita menggembleng mereka akan berjuang di masa depan," ujar dia.

Baca Juga: Hendropriyono: Prabowo, Sosok Pribadi yang Menjunjung Tinggi Adab

Sementara itu, Al menyampaikan alasanya memilih Partai Gerindra ketimbang partai-partai lain. Salah satunya karena mengidolakan sosok Prabowo Subianto.

"Saya ngefans dengan Pak Prabowo sejak 2014, dan saya melihat Pak Prabowo ini adalah tokoh yang sangat punya api yang membara, dan itu yang sangat dibutuhkan muda, dan saya lihat Pak Prabowo adalah tokoh yang paling ikhlas," singkat dia.

Acara pelantikan tersebut dihadiri 156 kader dan Organisasi sayap Partai Gerindra di kediaman pribadi Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 04 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sumber: