Bakal Ceraikan Inara Rusli, Virgoun Berharap Bisa Pisah Baik-baik

Bakal Ceraikan Inara Rusli, Virgoun Berharap Bisa Pisah Baik-baik

SIASAT.CO.ID - Setelah membuat video klarifikasi di Youtube, Virgoun akan ceraikan istri. Kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin memberikan pernyataan bahwa berita tersebut benar.

Kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin mengatakan bahwa Virgoun sedang mempersiapkan dokumen untuk diajukan ke pengadilan agama.

Untuk lokasi pengadilan agama akan dirahasiakan.

Jika tidak ada halangan, dokumen tersebut akan diajukan minggu depan ke pengadilan agama.

Baca juga: Viral, Pengemis Dapat Uang Banyak Sampai Satu Ember, Netizen: Mending Gue Beliin Jajan Ketimbang Nyumbang

Sandy Arifin juga mengatakan bahwa permasalahan antara Virgoun dan Inara akan diselesaikan secara internal agar tidak ada perang di media lagi.

Untuk keputusan Virgoun yang ingin menceraikan istri, sudah diketahui pihak keluarga maupun manajemen Virgoun.

Saat ini, Virgoun akan fokus kepada keluarganya lagi, terutama ibu dan kakaknya.

Meski akhirnya Virgoun memilih untuk bercerai, Sandy mengatakan kliennya ingin menyelesaikan masalah rumah tangganya secara baik-baik.

Baca juga: Viral, Pengemis Dapat Uang Banyak Sampai Satu Ember, Netizen: Mending Gue Beliin Jajan Ketimbang Nyumbang

"Walaupun harus pisah tapi beliau ingin pisah secara baik, secara bijak, kekeluargaan, hubungan masih baik," kata Sandy.

Di sisi lain, Virgoun juga berharap jika sudah cerai nanti tetap menjalin komunikasi dengan Inara Rusli hingga tidak dibatasi untuk menjenguk anak-anaknya.

"Seandainya nanti anak bersama ibunya juga ada komunikasi yang baik agar klien kami selaku ayahnya bisa kapanpun diberi waktu untuk menjenguk anaknya," ujar Sandy.

Untuk masa depan anak-anak, Sandy mengatakan bahwa Virgoun juga siap bertanggung jawab memberikan nafkah untuk ketiga buah hatinya.

Sumber: