Hasil Akhir, Statistik Pertandingan Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC, Dua Gol Penali Antarkan Macan Kemayo

Hasil Akhir, Statistik Pertandingan Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC, Dua Gol Penali Antarkan Macan Kemayo

JAKARTA, SIASAT.CO.ID – Persija Jakarta sukes meraih tiga poin saat menjamu RANS Nusantara FC pada lanjutan BRI Liga 1 hari ini.

Ketahuilah hasil akhir, statistik pertandingan, hingga klasemen BRI Liga 1 setelah laga Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC selesai selengkapnya disini.

Duel Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC dilaksanakan di Stadion Patriot, Bekasi, pada Jumat 3 Februari 2023 pukul 15.30 WIB.

Hasil Akhir

Macan Kemayoran sukses meraih tiga poin setelah mengalahkan perlawanan RANS Nusantara FC dengan skor cukup meyakinkan 3-1.

Dua dari tiga gol kemenangan Persija tercipta dari tendangan penalty. Pertama, dicetak oleh Abdulla Yusuf Helal pada menit ke-27 sekaligus menjadi gol pembuka.

Baca Juga: Witan Sulaeman Resmi Gabung Persija, Ikuti Jejak Egy Maulana Vikry Main Di Liga Indonesia

Kemudian, Rio Fahmi menggandakan kedudukan, sebelum akhirnya RANS Nusantara FC memperkecil ketertinggalan melalui Mitsuru Maruoka pada menit ke-45+1.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Persija.

Di babak kedua, tim kebanggaan The Jack Mania itu kembali mencetak gol melalui tendangan penalty yang dieksekusi oleh Ondrej Kudela pada menit ke-72.

Skor 3-1 untuk keunggulan Persija bertahan hingga pertandingan selesai.

Dengan tambahan tiga poin ini, Persija Jakarta kembali memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengumpulkan 44 poin dari 22 laga.

Bagi RANS Nusantara FC sendiri, kekalahan ini membuat mereka semakin susah untuk keluar dari zona merah, tepatnya di posisi 16 klasemen dengan raihan 17 poin.

Baca Juga: List Nama Yang Lolos Bakal Calon Ketum, Wakil, Dan Exco PSSI

Sumber: