Geger, Karyawati Perusahaan Cikarang Perpanjang Kontrak Harus Staycation!

Geger, Karyawati Perusahaan Cikarang Perpanjang Kontrak Harus Staycation!

SIASAT.CO.ID - Perusahaan Cikarang Perpanjang Kontrak Isu perusahaan di Cikarang memberikan syarat kepada karyawati kontrak untuk staycation jika ingin masa kerja diperpanjang bikin geger jagat media sosial.

Rumor itu muncul usai penggiat media sosial Jhon Sitorus lewat akun twitter @Miduk17 mengungkapkan dugaan itu pada Minggu, 30 April 2023. Yang mengejutkan, hal ini telah menjadi rahasia umum di perusahaan tersebut.

"Banyak yang up soal perpanjangan kontrak di perusahaan area Cik***ng. Ada oknum atasan perusahaan yang mensyaratkan harus staycation bersama karyawati agar mendapat perpanjangan kontrak," tulis Jhon, dikutip 5 Mei 2023.

Baca juga: Geger Terjadi Penembak di Kantor MUI Jakarta, Polisi: Pelaku Menggunakan Airsoftgun

"Yang mengerikan, ini sudah rahasia umum, perusahaan dan hampir semua karyawan tahu," tambahnya.

Meski begitu Jhon yakin bahwasannya kasus tersebut akan segera terangkat ke media sehingga terungkap segala kebusukan oknum itu.

Perusahaan Cikarang Perpanjang Kontrak

“Yang mengerikan, ini ternyata sudah RAHASIA UMUM perusahaan dan hampir semua karyawan tahu. Saya yakin tak lama lagi akan ada yang berani speak up, lalu membongkar oknum perusahaan tersebut,” tuturnya menambahkan.

Baca juga: Viral, Rombongan Mobil Jokowi Lewati Jalan Rusak di Lampung, Netizen: Lho Ini Bikin Pusing Pemda Bukannya Lewat yang Mulus

Polres Metro Bekasi dan Pemkab Bekasi masih belum memberikan respons terkait kasus yang tengah viral di media sosial tersebut.

Diharapkan ada tindakan cepat dari pihak yang berwenang sehingga kasus tak senonoh seperti itu bisa segera diberantas.

Sumber: