Konser Coldplay November 2023;di Indonesia Fix Diadakan di GBK?

Konser Coldplay November 2023;di Indonesia Fix Diadakan di GBK?

SIASAT.CO.ID - Konser Coldplay di Indonesia sudah makin tersebar luas mulai dari bulan April 2023. Konser ini pun terus berseliweran di akun media sosial.

Antusias penggemarnya pun makin membara saat mengetahui Coldplay fix menggelar konsernya di Indonesia.

Coldplay adalah grup musik rock yang dibentuk di London, Britania Raya, pada 1996. Grup musik ini terdiri dari Chris Martin sebagai vokalis utama, Jonny Buckland sebagai gitaris utama, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion sebagai drummer.

Dikutip dari Detik, spekulasi soal kedatangan band terkenal itu berawal dari beredarnya daftar booking Stadion GBK yang telah dipesan hampir dua minggu.

Baca Juga: Aturan Royalti Musik Semakin Ketat, Begini Mekanisme Legalitasnya Menurut Undang-Undang

Daftar pemesanan bermunculan bermula dari jadwal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) yang sudah tercantum tanggal pemesanan tempat pada 5 hingga 17 November. Pemesanan ini disebutkan untuk acara musik artis Internasional.

Antusiasme dari para penggemar sontak membuat khalayak bertanya-tanya kepada pihak terkait, terutama di akun Instagram dan Twitter milik Band asal London ini untuk segera memberikan klarifikasi apakah informasi tersebut benar atau tidak.

Meski begitu, belum ada pihak promotor yang secara resmi mengumumkan mengenai Konser Coldplay tersebut.

Bagi para penggemar Coldplay, diharapkan untuk bersabar sampai muncul pengumuman resmi dari pihak promotor konser.

Sumber: