POPS Worldwide Hadirkan POPS Shop Indonesia, Upaya Peningkatan Kreativitas Konten Kreator

POPS Worldwide Hadirkan POPS Shop Indonesia, Upaya Peningkatan Kreativitas Konten Kreator

Platform ini juga mudah untuk diakses serta digunakan sehingga ramah untuk para KOL pemula maupun yang sudah berpengalaman.

Baca Juga: Gen Z Punya Julukan Digital Native, Tapi Kok Kelabakan Pakai Printer hingga Mesin Fotokopi?

“Ini adalah game changer bagi para brand dan konten kreator. Platform kami tidak hanya memungkinkan konten kreator untuk memberikan pengaruh kepada pengikut di media sosial mereka, tetapi juga memberikan konsumen pengalaman belanja yang lebih personal,” kata Zico Kemala Batin, Country Manager POPS Worldwide Indonesia.

Sementara itu, Head dari POPS Shop Indonesia Marcella Natashia berharap, peluncuran platform ini dapat memberikan masa depan yang cerah bagi perkembangan social commerce di Indonesia. “Kami memiliki cita-cita untuk memberikan ekosistem terbaik kepada seluruh stakeholder dengan berbagi pengalaman baru mengenai social commerce di Indonesia pada masa depan.

Solusi ini dapat menguntungkan semua pemangku kepentingan, dimana kami membantu menghubungkan brand dengan pembuat konten yang berkolaborasi bersama sesuai dengan minat mereka dalam memberikan ulasan produk yang informatif serta promo menarik dari para kreator kepada pembeli”.

Untuk memastikan pengalaman belanja secara maksimal pada peluncuran perdana POPS Shop ke masyarakat secara luas, saat ini POPS Shop telah bekerja sama dengan brand-brand terkemuka seperti Somethinc, Hanasui, dan Azarine.

Selain itu, POPS Shop juga telah didukung oleh konten kreator ternama yang bergabung dan telah menjadi bagian dari program afiliasi seperti Ruce Nuenda, Nadya Teja, Jessica Alicia, dan Muhammad Fachrul Rozy.

Sumber: