Dukung Pemenuhan Kebutuhan Perusahaan, Instansi, dan UMKM, Acer Hadirkan Produk Berkualitas

Dukung Pemenuhan Kebutuhan Perusahaan, Instansi, dan UMKM, Acer Hadirkan Produk Berkualitas

Riko Gunawan, Head of Commercial Product and Solution, Acer Indonesia mengatakan, “Seiring dengan tingginya kebutuhan pengguna akan perangkat elektronik yang berkualitas, kami terus berinovasi dan mengembangkan produk dengan teknologi terkini.

Lini produk terlengkap dihadirkan Acer agar dapat menjadi solusi atas beragam kebutuhan personal maupun bisnis. Kami berharap, rangkaian lengkap berbagai produk ini menjadikan Acer sebagai partner terpercaya untuk semua kalangan.

Apalagi kami juga saat ini memiliki produk yang dapat mendukung berbagai kalangan dengan spesifikasi yang terbilang sangat baik di kelasnya, antara lain TravelMate P6, Nitro ANX, dan Veriton Z4”.

Baca Juga: Filsafat dan Problem Eksistensi Generasi Muda

“Memberikan nilai tambah pada setiap produk yang dihadirkan, Acer menyediakan jaminan waktu servis produk yang diproduksi oleh Acer Manufacturing Indonesia. Keuntungan lain untuk pelanggan di antaranya adalah harga khusus untuk pembelian produk dan biaya layanan teknis, serta potongan harga untuk setiap pembelian aksesoris maupun upgrade perangkat, serta layanan konsultasi gratis produk secara online”, tambah Riko Gunawan.

Acer senantiasa memberikan jaminan bahwa kualitas produk yang dihasilkan akan selalu memenuhi standar terbaik di kelasnya. Sebagai perusahaan berkualitas internasional, Acer memberikan nilai lebih ke pasar nasional dengan menghadirkan inovasi perangkat teknologi yang dapat menunjang beragam produktivitas.

Untuk mendukung produk komputasi berkinerja tinggi, Acer bekerja sama dengan Altos menyediakan solusi terintegrasi High Performance Computing (HPC) dalam pengembangan AI melalui seri Altos BrainSphere, AI System dan platform pengembangan AI Altos Accelerator Resource Manager (AARM) untuk memudahkan kurva AI Deployment.

Dengan solusi ini, maka produk Acer memberikan manfaat bagi alokasi sumber daya komputasi yang fleksibel, penyebaran yang cepat, dan akses jarak jauh dengan konsil manajemen berbasis web.

Pelanggan juga akan mendapatkan beragam nilai tambah saat menjadi mitra teknologi Acer dengan layanan profesional di 36 Provinsi di Indonesia yang menerapkan layanan dan telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001-2015 di bidang pelayanan. Layanan Acer ini mendukung keperluan bisnis enterprise selama 24 jam dalam seminggu.

Selain itu, layanan pelanggan Acer Indonesia telah mendapatkan pengakuan dengan meraih Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award (ICSA) selama 12 tahun berturut-turut dan penghargaan Top Brand Award selama 16 tahun berturut-turut sejak tahun 2008 - 2023.

Tak hanya itu, Acer juga meraih penghargaan Service Quality Index (SQI) Award 2022 yang menandakan bahwa pelanggan telah menghargai dan menikmati layanan berkualitas yang diberikan.

Sumber: