Jangan Meminta Tips pada Orang Tampan

Jangan Meminta Tips pada Orang Tampan

PADA umumnya orang tampan miskin teori. Mengapa demikian? Karena orang tampan telah diberikan kelebihan oleh Tuhan wajah indah, yang dari sana dapat memukau kaum hawa hanya dengan sedikit gerakan dan ucapan. Ia tak perlu bersusah payah dalam mengeluarkan seluruh potensinya untuk memikat lawan jenis, bahkan kesalahan yang dibuat olehnya di dalam beberapa momen pendekatan, segera dapat ditolelir.

Hal yang demikian itu tentu membuat mereka di atas angin dan leluasa dalam mengimpruf lebih jauh. Tak heran bila ada yang curhat kepada mereka, umumnya mereka hanya mengatakan "Jadilah apa adanya".

Sebenarnya kata tersebut Absurd karena tidak bisa diterapkan pada setiap kondisi, apalagi dipakai oleh orang-orang yang memang kurang beruntung secara fisik. Justru hal ini dapat membuat yang dituju bertambah ilfil. Kata "Apa adanya" berarti membuka kebiasaan-kebiasaan anda tanpa batas.

Justru sebaliknya, mereka mesti sekuat tenaga dan sedetail mungkin mengeluarkan seluruh potensinya, sehingga hal itu dapat menutup segala bentuk kekurangan. Karena bila wanita pada posisi belum menyukai atau dikatakan baru 30% suka, biasanya sangat detail dalam menganalisa. Bahkan kesalahan-kesalahan kecil bisa menjadi fatal.

Baca Juga: Kantin Kampus: Solusi Intelektual Kekinian

Misalnya dalam komunikasi. Bila kesan pertama kurang baik, maka seterusnya akan sulit. Bila hanya pertanyaan-pertanyaan Normatif yang diajukan sebagai pembuka obrolan, bisa dipastikan wanita tidak akan menggubrisnya.

Padahal kesalahan tersebut belum tentu menunjukan sifat dan karakter pria malang ini, hanya sekedar basa-basi dalam memulai pembicaraan. Namun tetap saja seakan peristiwa tersebut menunjukan seluruh karakter.

Itulah nasib mereka yang kekurangan, mereka dituntut harus perfect pada kesan pertama sehingga membuat mereka dipusingkan pada tahap-tahap awal.

Kesalahan sedikit akan membawanya pada jurang kegagalan permanen. Untuk itu, bagi orang-orang yang kurang tampan, amat disarankan untuk tidak curhat dan meminta tips pada orang tampan. Anda dan mereka berbeda dalam hal struktur fisik. Sadari itu!!!

Risalah untuk Para Jomblowan

Tidak bisa teori mereka diterapkan oleh Anda. Curhatlah kepada orang-orang yang selevel secara fisik dengan anda namun bisa mempunyai wanita yang oke.

Baca Juga: Pemuda Syiah Sampang: Menumpang di Sidoarjo, Melanglang di Jember

Orang seperti itu dipastikan mempunyai teknik yang tinggi. Ia mampu membuat wanita buta dengan mengalihkan perhatiannya kepada kelebihan-kelebihan yang ia punya, dan membawa wanita kepada cara pandang yang lebih esiensial.

Sebenarnya saya tidak ingin berbicara fisik disini. Pada tataran ideal tentu saya ingin lebih menekankan nilai dari hanya sekedar konstruksi fisik. Namun, fakta di lapangan telah mendorong saya untuk membuat polarisasi seperti ini.

Sumber: