Pemilu 2024 Diprediksi Akan Berikan Dampak Positif Bagi Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Pemilu 2024 Diprediksi Akan Berikan Dampak Positif Bagi Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Dalam pandangan Head of Research & Investment Connoisseur Moduit, Manuel Adhy Purwanto, Pemilu bukanlah faktor utama yang dapat mempengaruhi pergerakan pasar.

“Kami selalu melihat masa depan secara optimistis karena secara historis politik domestik tidak terlalu berpengaruh besar terhadap iklim investasi. Bahwa pada tahun depan akan ada Pemilu, tentu akan ada tantangan dan juga peluang. Namun, hal tersebut bisa disikapi dengan melakukan diversifikasi & lebih melihat kondisi ekonomi global dan domestik. Dengan suku bunga yang sudah mendekati puncak, pilihan investasi di obligasi juga masih sangat menarik. Sedangkan untuk kelas aset saham akan tergantung dari pergerakan masing-masing saham.”

Menurut Manuel, Moduit selalu hadir dalam memberikan nasihat investasi & menyediakan produk wealth management terkurasi kepada investor sesuai dengan tujuan keuangannya. “Moduit hadir dan siap membantu masyarakat yang berminat berinvestasi di produk reksa dana, obligasi, ataupun produk yang bisa di personalisasi sesuai kebutuhan. Hal ini sekaligus membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan kesejahteraannya. Karena kami percaya, pada tahun politik ini dapat memberikan peluang yang baik,” ujar Manuel menutup

Sumber: