IMM Minta Kapolda Bengkulu Tangkap Pelaku dan Dalang Penembakan Rahimandani

IMM Minta Kapolda Bengkulu Tangkap Pelaku dan Dalang Penembakan Rahimandani

SIASAT.CO.ID - Ketua Umum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Abdul Musawir Yahya, meminta Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya, segera menangkap pelaku dan dalang penembakan kader Muhammadiyah Ketua Fokal IMM Bengkulu Rahimandani.

Rahimandani ditembak orang tidak dikenal (OTD) di kediamannya pada Jumat (3/01/23). Naas tiga peluru mendarat di tubuh Rahimandani. 

Politisi muda sekaligus mantan sekretaris umum PP Pemuda Muhammadiyah tersebut kabarnya langsung di larikan ke rumah sakit terdekat. 

Baca Juga: Minyak Goreng MinyaKita, Mulai Mahal Dan Langka

Saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pihak kepolisian menemukan tiga selongsong peluru dan segera membentuk tim khusus untuk mengusut kasus tersebut. 

Menanggapi hal ini, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM), Abdul Musawir Yahya mengatakan tindakan seperti ini tidak bisa disepelekan. Boleh jadi ini adalah percobaan pembunuhan terencana. 

“Ini adalah bentuk teror sesungguhnya. Dan tidak boleh ada di negara Indonesia. Kasus seperti ini bukan hanya terjadi sekali. Tapi di banyak tempat. Dan bisa saja menjadi budaya” ungkap aktivis dengan gelar magister hukum tersebut. 

Baca Juga: Optimis Anies Baswedan Jadi Presiden 2024, Politikus Demokrat Ragu Kepada Capres Lainnya

Lanjut Abdul, “Kami menuntut pelaku dan dalang penembakan segera ditangkap. Sampai hari ini kami percaya kepolisian dapat menyelesaikan kasus terencana ini. Hal ini kami yakin bisa terungkap seperti halnya yang terjadi pada isteri TNI tahun lalu” pungkasnya.

Sumber: