7 Arti Mimpi Fitting Baju Pengantin yang Bikin Penasaran!

7 Arti Mimpi Fitting Baju Pengantin yang Bikin Penasaran!

Fitting baju pengantin tentunya menjadi salah satu momen yang membahagiakan ketika akan melangsungkan acara pernikahan. momen ini harus dilakukan agar pakaian yang kita gunakan dalam acara pernikahan bisa terlihat cocok demi menunjuang kenyamanan. Namun pernahkah kamu berpikir bagaimana jika momen ini hanya terjadi di dalam mimpi? Tentunya akan menjadi pertanyaan besar, karena kenapa hal tersebut bisa terjadi di dalam mimpi?  

 

Arti Mimpi Fitting Baju Pengantin

 

Bermimpi merupakan gambaran alam bawah sadar seseorang yang dikaitkan dengan situasi serta apa yang dialami oleh orang tersebut, contohnya seperti yang sedang kita bahas mengenai bermimpi fitting baju pengantin. Ketika hal tersebut terjadi, terkadang kita langsung mengaitkannya dengan pernikahan di dunia nyata. Akan tetapi arti mimpi ini juga belum tentu berkaitan dengan pernikahan yang sesungguhnya. Bahkan mimpi ini juga bisa menjadi pertanda baik dan buruk untuk kehidupan kita.  Berikut ini merupakan 7 arti mimpi fitting baju pengantin yang pasti membuat kamu penasaran : 

 

  1. Mimpi fitting baju pengantin yang di acara pemakaman

 

Ketika kamu mengalami mimpi ini, mungkin akan cukup mencenangkan, bagaimana tidak, baju pengantin yang di identikan dengan acara bahagia, lantas dimunculkan dalam acara duka kematian. 

 

Dua hal yang berlawanan ini ternyata memiliki maknanya tersendiri, yakni mengutip dari laman Dream Meaning mimpi ini menjadi pertanda kamu tidak yakin dengan keputusan besar yang kamu ambil. Keraguanmu bahkan membuat kamu merasa tertekan dan ingin lari dari kenyataan.

 

  1. Mimpi fitting baju pengantin rusak

 

di kutip dari femme.id Mimpi memakai baju pengantin yang kotor bahkan hingga rusak bisa menjadi pertanda yang tidak baik, dimana kamu bisa mengalami kekecewaan yang saat besar tentang hubungan kamu dengan pasanganmu. Sebelum hubungan tersebut melangkah ke jenjang pernikahan, alangkah baiknya kamu jangan menaruh harapan maupun ekspetasi yang besar terhadap dirinya, karena segala kemungkinan bahkan yang paling buruk sekalipun bisa saja terjadi.

 

  1. Melihat teman sedang fitting baju pengantin

 

Sumber: