Prihatin Terhadap Sang Bapak, Anak Ferdy Sambo Sampai Bawa Makanan ke Penjara

Prihatin Terhadap Sang Bapak, Anak Ferdy Sambo Sampai Bawa Makanan ke Penjara

SIASAT.CO.ID - Semenjak menjadi terdakwa utama atas kasus pembunuhan Brigadir J, sampai saat ini Ferdy Sambo masih mendekam di penjara.

Lantas, keadaan Ferdy Sambo yang memang harus diperhatikan kesehatannya itu kembali lagi menggugah hati putrinya, yaitu Trisha Eungilica.

Bahkan, perhatian Trisha Eungilica yang terang-terangan ia pamerkan ke sosial media itu kembali lagi menjadi perhatian para netizen.

Di video tersebut, diperlihatkan kalau Trisha Eungilica itu membawa makanan saat mengunjungi ayahnya, Ferdy Sambo di dalam penjara.

Baca Juga: Jadi Incaran Banyak Parpol, PSI Langsung Rayu Kaesang Buat Masuk Politik: ‘Kami Butuh Darah Segar’

“Putri Ferdy Sambo: Papa ada kebutuhan khusus. Menurut kalian kebutuhan khusus apa ya?” Tulis Trisha Eungilica di akun Tiktok nya @dpp_pwdpi.

Lebih lanjut, Trisha Eungilica perlu membawakan makanan tersebut setiap hari kepada Ferdy Sambo. Ia selalu menitipkan makanan tersebut kepada petugas yang berjaga di sana.

“Setiap hari boleh dianterin, dititip (ke petugas),” lanjut Trisha Eungilica.

Baca Juga:

Bahkan Trisha Eungilica juga memberitahu kalau Ferdy Sambo ternyata tidak diperbolehkan makan makanan penjara, karena berpengaruh kepada kesehatannya.

“Papa kan ada kebutuhan khusus, banyak dah. Makannya sembarangan soalnya buset deh, bapak aku tuh,” kata Trisha Eungilica.

Sumber: