Yenny Wahid Masuk Dalam Bursa Cawapres Anies, Aboe Bakar: Nanti Kita Lihat

Yenny Wahid Masuk Dalam Bursa Cawapres Anies, Aboe Bakar: Nanti Kita Lihat

SIASAT.CO.ID - Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan siapapun bisa masuk dalam bursa calon wakil presiden Anies Baswedan, termasuk Yenny Wahid. Namun Aboe mengatakan keputusan memilih cawapres ada di tangan Anies.

"Bisa semua bisa, Hidayat Nur Wahid aja bisa kalau mau, Aboe Bakar aja bisa, tergantung nanti kemauan Anies," kata Aboe di DPP PKS, Jakarta Timur, Sabtu, 1 Juli 2023.

Aboe berpendapat bahwa putri Presiden RI ke-empat Abdurahman Wahid itu adalah sosok yang cerdas dan baik. Ia pun meminta semua pihak sabar menunggu pengumuman cawapres, maksimal sampai Anies pulang dari ibadah haji.

"Nanti kita lihat, Anda pokoknya tunggu pada waktunya, pada kesempatannya, mari kita nilai bersama. Yakin dan percaya kita berusaha memenangkan Anies dengan cara yang cantik, yang pelan, supaya Anies enggak terganggu tidak terganggu oleh situasi apapun," katanya.

Baca Juga: https://siasat.co.id/surya-paloh-sebut-khofifah-masuk-dalam-radar-cawapres-anies/

Sebelumnya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Andi Arief mengatakan partainya memang pernah mengajukan nama Yenny bersama sejumlah nama lainnya.

Andi menyebut usulan itu disampaikan setelah Demokrat mengevaluasi capres di pekan pertama Juni. Mereka menilai ada sejumlah nama cawapres yang patut dipertimbangkan

Sumber: