Jokowi Bersama Ridwan Kamil Kunjungi Pasar Kreatif Jabar di Bandung

Jokowi Bersama Ridwan Kamil Kunjungi Pasar Kreatif Jabar di Bandung

SIASAT.CO.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terlihat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan ke Pasar Kreatif Jawa Barat, Kota Bandung. Dilansir dari berbagai sumber, Selasa, 11 Juli 2023. Jokowi tiba di Pasar Kreatif Bandung pukul 18.45 WIB.

Warga Kota Bandung yang kebetulan berada di Pasar Kreatif pun menyambut antusias kehadiran Jokowi. Jokowi juga sempat menyapa dan melayani warga yang meminta foto bersama.

Dengan ditemani Ridwal Kamil, Jokowi menyusuri sejumlah toko yang menjual produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Riska, salah satu penjaga toko yang menghimpun produk dari para pemilik UMKM, mengaku sangat senang melihat respons Jokowi yang sangat mendukung UMKM.

Baca Juga: https://siasat.co.id/begini-respons-ridwan-kamil-ketika-hasto-menyebut-namanya-dalam-pantun-bacawapres-ganjar/

"Happy ya karena Bapak (Presiden) sangat antusias, terus ngeliatnya juga positif banget ngedukung banget kita sebagai UMKM," kata Riska.

Setelah itu, Jokowi tampak singgah di salah satu kedai makanan. Jokowi tampak membeli 10 porsi nasi goreng domba asap rempah untuk dibawa pulang.

Mantan Wali Kota Solo itu pun kemudian sempat menyaksikan pertunjukan musik akustik. Jokowi tampak sangat menikmati iringan musik itu dan beberapa kali ikut bernyanyi.

Jokowi juga singgah di salah satu kedai kopi bersama Ridwan Kamil, yang tampak membawa putra bungsunya. Beberapa menteri juga terlihat mendampingi, yakni Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Sumber: