Kaesang Pertemukan Ganjar dengan Sandiaga Uno di Acara Podcast

Kaesang Pertemukan Ganjar dengan Sandiaga Uno di Acara Podcast

SIASAT.CO.ID - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mempertemukan bakal calon presiden Ganjar Pranowo dengan Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno dalam sebuah Podcast.

Dalam foto yang dibagikan tim media Sandi, keduanya tampak sedang berbincang, tertawa hingga salaman.

"Keduanya bertemu dalam podcast putra Presiden Republik Indonesia Jokowi, Kaesang Pangarep di Kyabin Studio, Jalan Haji Nawi, Gandaria Selatan, Jakarta Selatan pada Rabu, 12 Juli 2023.

Dilansir dari berbagai media, Ganjar hadir terlebih dulu di lokasi rekaman podcast Kaesang. Berselang beberapa menit, Sandi datang dan langsung menyapa Ganjar.

Baca Juga: https://siasat.co.id/pdip-pastikan-effendi-simbolon-dukung-ganjar-di-pilpres-2024/

Tim media tak mengungkap isi perbincangan antara Ganjar dan Sandi. Namun, mereka menyebut suasana pertemuan itu begitu cair.

"Perbincangan keduanya berakhir ketika Kaesang yang menjadi tuan rumah mengajak keduanya untuk berbincang dalam podcast," tulis tim media Sandi.

Pertemuan itu bukan yang pertama kali terjadi dalam sebulan terakhir. Ganjar dan Sandi pernah bertemu saat menunaikan ibadah haji.

Sandiaga juga masuk bursa cawapres Ganjar. Ia masuk dalam daftar 10 tokoh yang dipertimbangkan PDIP menjadi pendamping Ganjar di Pilpres 2024.

Baca Juga: https://siasat.co.id/pdip-akui-sedang-rayu-demokrat-untuk-bergabung-dalam-koalisi-pendukung-ganjar/

PPP mendorong agar kadernya itu mendapat tiket cawapres. Ketua DPP PPP Achmad Baidowi (Awiek) yakin pasangan Ganjar-Sandi bisa menang satu putaran.

"Sandiaga kami yakin memenuhi kriteria cawapres dari Ganjar. Dengan Sandiaga Uno, kemenangan Ganjar Pranowo akan tercapai dan bisa satu putaran," kata Awiek saat menghadiri konsolidasi DPC PPP Surabaya jelang Pileg dan Pilpres 2024, Minggu, 25 Juni 2023.

Sumber: