Antonio Dedola Selesai Sunat, Nikita Mirzani Langsung Dihujat Netizen

Antonio Dedola Selesai Sunat, Nikita Mirzani Langsung Dihujat Netizen

SIASAT.CO.ID - Pacar bule Nikita Mirzani, Antonio Dedola akhirnya sudah pulang ke rumahnya di kawasan Bintaro pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Sebelumnya, Antonio Dedola memang dikabarkan masuk rumah sakit karena melakukan sunatan.

Pada saat ingin melakukan sunatan, Antonio Dedola diharuskan memeriksa tekanan darah dan sebagainya, sebelum ia melakukan sunatan.

Baca Juga:Sering Dianggap Lonte, Begini Tanggapan Santai Nikita Mirzani

Lantas ketika Antonio Dedola sedang melakukan sunatan, Nikita Mirzani pun terlihat tegang. Ia pun berharap supaya operasi sunatan pacarnya berjalan dengan lancar.

"Mudah-mudahan operasinya berjalan lancar karena ini operasi yang lumayan lucu, tapi juga untuk kesehatan sih," ucap Nikita Mirzani memberikan doa.

Beruntungnya, doa Nikita Mirzani pun ternyata terjawab. Setelah satu jam akhirnya sunatan Antonio Dedola selesai dengan lancar.

Baca Juga: Rela Datang Ke Jakarta demi Melihat Keputusan Sidang, Ibunda Brigadir J Berharap Ferdy Sambo Dihukum Mati

"Alhamdulillah Toninya udah pulih tapi tenggorokannya sakit karena dipakein alat bantu pernafasan yang di tenggorokan," ujar Nikita Mirzani.

Lantas video sunatan Antonio Dedola itu pun menarik perhatian para netizen. Namun yang menjadi pusat perhatiannya justru adalah Nikita Mirzani.

Para netizen pun berkomentar nyinyir kepada Nikita Mirzani yang mereka anggap telah menggunakan uang Bunda Corla untuk sunatan Antonio Dedola.

Baca Juga:Dianggap Sudah Paham Hukum, Rosti Simajuntak Minta Ferdy Sambo dan Istri Dihukum Mati

"Dwit pengembalian dari Buncor ternyata buat sunatan abis sunat mau hajatan juga, nanggap orkesan bocah sunat terus dibeliin sepeda tu," komentar seorang netizen.

"Owh pantes ngotot minta dibalikin cuannya," sindir netizen lainnya.

Sumber: