Link Streaming Gratis Nonton Laga Inter Milan vs AC Milan Liga Italia Malam Ini, Klik Disini

Link Streaming Gratis Nonton Laga Inter Milan vs AC Milan Liga Italia Malam Ini, Klik Disini

SIASAT.CO.ID – Simak berikut ini tersaji link streaming nonton gratis laga Inter Milan vs AC Milan di Liga Italia.

Inter Milan akan menjamu rival sekota AC Milan pada laga bertajuk Derby Della Madonnina di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 6 Februari 2023 dinihari WIB.

Link streaming gratis nonton Inter Milan vs AC Milan tersedia di akhir artikel ini.

Sebelumnya, kedua tim sudah bertemu dua kali pada musim ini. Pertama pada pekan ke-5 Liga Italia, Inter akui keunggulan AC Milan 2-3, anak asuh Simone Inzaghi kemudian membalas dengan kemenangan 3-0 dalam perebutan trofi Supercoppa Italiana.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs AC Milan Liga Italia Malam Ini Lengkap Dengan Head to Head

Jelang derby kondisi kedua tim sangat kontras dimana Inter Milan sedang dalam performa yang bail, La Beneamata menang dalam dua pertandingan terakhir yakni saat mengalahkan Cremonese 2-1, dan pada Coppa Italia mengalahkan Atalanta 1-0.

Sementara AC Milan sedang dalam kondisi jeblok menjelang laga derby. Pasukan Stefano Pioli belum menang dalam dua pertandingan terakhir, I Rossoneri dibabat 0-4 oleh Lazio di Olimpico dan dibungkam Sassuolo dikandang sendiri 2-5.

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-1-2): Onana; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco, Lautaro, Dzeko.
Pelatih: Simone Inzaghi.

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Calabria, Kjaer, Kalulu, Hernandez; Pobega, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Leao, Origi

Saksikan duel derby della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan, Senin 6 Februari 2023 dini hari pukul 02.45 WIB dengan klik link streaming di bawah ini.

https://m.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=2446319

Sumber: