De Rossi Ubah Gaya Bermain AS Roma: Menang 2-1 atas Hellas Verona

De Rossi Ubah Gaya Bermain AS Roma: Menang 2-1 atas Hellas Verona

De Rossi ubah gaya main AS Roma.--Foto: beIN Sports

"Namun, jika kita melakukannya dengan cepat untuk menghindari tekanan lawan, maka itu memiliki arti. Tetapi jika kita mempertahankan penguasaan bola secara lambat, maka kita tidak akan memenangkan pertandingan, kita akan terlena dan mudah ditebak," tambahnya.

"Kami menjadi terlalu mudah ditebak, lawan sudah mempersiapkan diri dengan baik dan tahu bagaimana melewati situasi tersebut jika kami tidak menggerakkan bola dengan cepat," lanjutnya.

Kemenangan atas Verona membuat Roma naik ke peringkat delapan dalam klasemen sementara Liga Italia 2023-2024 dengan 32 poin. Mereka hanya terpaut dua poin dari Fiorentina yang berada di zona Liga Champions.

BACA JUGA:Hong Kong vs Iran, Timnas Iran Masuk 16 Besar Piala Asia 2023 Usai Taklukkan Hong Kong 1-0

Prestasi tersebut mendapatkan apresiasi dari para pendukung Roma yang memberikan penghormatan kepada De Rossi setelah pertandingan. Mantan kapten dan gelandang mereka itu mengungkapkan bahwa momen ini akan selalu dikenang dalam hidupnya.

"Ini adalah salah satu momen yang akan terus ada dalam hidup saya," jelas De Rossi.

"Saya bercanda bertahun-tahun yang lalu bahwa penyesalan terbesar saya adalah hanya memiliki satu karier di Roma. Sekarang tampaknya saya diberikan yang kedua, dan kita akan melihat berapa lama itu akan bertahan," pungkasnya.

Sumber: