Di HUT Gerindra, Prabowo Menyampaikan Pesan Menohok Kepada Seluruh Kadernya

Di HUT Gerindra, Prabowo Menyampaikan Pesan Menohok Kepada Seluruh Kadernya

SIASAT. CO.ID - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pesan kepada seluruh kadernya agar memiliki sifat negarawan di dalam berpolitik, tidak berkhianat dan tidak menipu.

"Kita harus memberi contoh, kita harus memberi contoh sifat negarawan. Kita harus memberi contoh sifat ksatria, kita harus memberi contoh sikap yang benar, kita harus memberi contoh bahwa ikut politik bersama Gerindra itu adalah politik yang lurus, politik yang benar, politik yang tidak pernah mau berkhianat, tidak pernah mau menipu," ucapnya di acara HUT Gerindra di Jakarta, Senin, 6 Januari 2023.

"Kita memilih politik yang bersih, politik yang lurus," tambahnya.

Kendati banyak yang menyatakan bahwa dirinya sering dikhianati. Namun, Prabowo memilih untuk tidak membalas.

Baca Juga: Pernah Dibantah, Sandiaga Uno Benarkan Adanya Janji Politik Prabowo Subianto dan Anies Baswedan

"Ada yang mengatakan Prabowo sering dibohongi, Prabowo sering dikhianati, tidak ada masalah. Yang penting adalah Prabowo tidak bohong dan tidak berkhianat," ujarnya.

Menteri Pertahanan ini lantas mengucapkan banyak terima kasih kepada kader Gerindra, karena masih mempercayainya untuk memimpin partai. Prabowo janji tidak akan mengecewakan kadernya.

"Terima kasih atas dedikasi kalian, semuanya dari seluruh Indonesia masih menggantungkan harapan, masih memberikan kepercayaan kepada saya, terima kasih atas kepercayaan itu, dan InsyaAllah saya tidak akan pernah mengecewakan kepercayaan saudara-saudara itu," ujarnya.

Sumber: