Onassis Ideasphere Hadir di IDD, PIK2 Tangerang: Solusi Pintar dari Eropa

Onassis Ideasphere Hadir di IDD, PIK2 Tangerang: Solusi Pintar dari Eropa

Hasan Anny (kiri) selaku CEO PT Karya Megah Gunungmas didampingi Brand Ambassador Onassis yakni Titi Kamal (kanan) saat melihat berbagai produk terbaru Onassis yang ditampilkan saat peluncuran Onassis Ideasphere di Indonesia Design District (IDD), PIK2 Ta--Foto: ANTARA/Muhammas Iqbal

SIASAT.CO.ID - PT Karya Megah Gunungmas mempersembahkan Onassis Ideasphere di Indonesia Design District (IDD), PIK2 Tangerang sebagai destinasi terbaru untuk mendapatkan ide terbaik dalam hal smart lock, smart home, dan desain handle terbaik dari Eropa.

CEO PT Karya Megah Gunungmas, Hasan Anny, mengatakan bahwa dengan melibatkan konsumen dalam proses konsultasi, Onassis berharap dapat memberikan solusi pintar dan terbaik dalam suasana yang nyaman dan inspiratif.

"Dengan begitu, pelanggan dapat mendapatkan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup modern," kata Hasan dalam acara peresmian di Indonesia Design District (IDD), PIK2 Tangerang.

Hasan menambahkan bahwa sejak pendiriannya pada tahun 2002, Onassis telah menjadi pemain utama dalam industri kunci pintu di Indonesia dengan penjualan jutaan unit kunci pintu hingga saat ini.

"Pembukaan Onassis Ideasphere di PIK2 ini merupakan capaian terbaru kami, yang menandai sebuah milestone yang membanggakan bagi perusahaan," katanya.

BACA JUGA:Satpol PP Kabupaten Tangerang Amankan Pasangan Muda-Mudi Terduga Tindak Asusila

Untuk menjawab tren digital saat ini, Onassis terus menghadirkan produk-produk yang tidak hanya berkualitas tinggi tetapi juga mengadopsi teknologi terkini.

Onassis Ideasphere, sebagai pusat pengalaman baru, merupakan wujud komitmen mereka untuk menghadirkan kehidupan yang lebih nyaman, mudah, dan aman melalui produk rumah tangga cerdas.

Selain itu, Onassis juga telah bergabung dengan perusahaan Global AI (Artificial Intelligence) dan IoT (Internet of Things) untuk menciptakan smart device demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Dengan demikian, berbagai perangkat pintar dapat diatur dengan mudah, nyaman, dan aman melalui perangkat pintar seperti smartphone maupun perangkat lain yang terintegrasi dalam ekosistem IoT.

"Sebagai pemain kunci dalam segmen hardware, Onassis berharap dapat mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar Onassis di segmen middle up," katanya.

BACA JUGA:Buruh Harian di Kabupaten Tangerang Diduga Rudapaksa Gadis di Bawah Umur

Selain produk-produk Onassis, para pengunjung juga dapat menemukan produk-produk terbaru dari grup Onassis, seperti Belucci dan Orchard.

Keberagaman ini merupakan satu ekosistem yang terintegrasi dalam menyediakan solusi komprehensif dalam produk kunci, peralatan keamanan, dan perangkat pintar untuk smart home.

Sumber: