Bocah 6 Tahun, Pesan Makanan Online Hingga 15 Juta

Bocah 6 Tahun, Pesan Makanan Online Hingga 15 Juta

JAKARTA, SIASAT.CO.ID – Seorang bocah yang berusia 6 tahun, tak sengaja memesan makanan online, Total harga dari semua makanan yang dipesan mencapai 1.000 dolar AS atau sekitar Rp14,8 juta.

Kejadian yang terjadi di Michingan, Amerika Serikat (AS) itu, sontak membuat sang ayah kaget.

Dilansir dari Associated Press, Keith Stonehouse mengatakan makanan menumpuk dengan cepat di rumahnya di daerah Detroit di sebuah Sabtu malam.

Baca Juga: Update Gempa Turki Dan Suriah: 912 Meninggal Dunia Ribuan orang Luka-luka

Ini terjadi setelah dia membiarkan putranya, Mason, menggunakan ponselnya untuk bermain game sebelum tidur.

Dia mengatakan anaknya malah menggunakan akun pemesan makanan online ayahnya untuk memesan makanan, dari satu restoran ke restoran lainnya.

Ibu anak laki-laki itu, Kristin Stonehouse, mengatakan bahwa Grubhub, aplikasi makanan online, bahkan sampai menghubungi keluarga tersebut dan menawarkan mereka kartu hadiah senilai 1.000 dollar AS.

Baca Juga: Gempa 7,8 Magnitudo Guncang Turki Dan Suriah, 500 Orang Diperkirakan Tewas

Perusahaan juga sedang mempertimbangkan untuk menggunakan keluarga itu dalam kampanye promosi online, katanya.

Keith Stonehouse mengatakan dia sendirian dengan putranya sementara istrinya menonton film ketika Mason memesan udang jumbo, salad, shawarma dan sandwich pita ayam, kentang goreng keju cabai, dan makanan lain yang dikirim oleh satu demi satu pengemudi Grubhub ke rumahnya di Chesterfield.

Keith Stonehouse mengatakan putranya memesan makanan dari begitu banyak tempat berbeda sehingga Chase Bank mengiriminya peringatan penipuan yang menolak pesanan 439 dollar AS dari Happy’s Pizza.

Tapi pesanan udang jumbo senilai 183 dollar AS dari restoran yang sama bisa lolos dan tiba di rumah keluarganya.

Sumber: