Prabowo Subianto Diprediksi Kalah Kelima Kalinya Jika Maju Pilpres 2024

Prabowo Subianto Diprediksi Kalah Kelima Kalinya Jika Maju Pilpres 2024

SIASAT.CO.ID - Direktur P3S Jerry Massie memprediksi Prabowo Subianto akan kalah untuk kelima kalinya jika jadi mencalonkan diri pada Pilpres 2024 mendatang. Ada beberapa alasan mengenai kekalahan Prabowo nanti.

Meski begitu, Jerry mengaku salut akan ambisi Menteri Pertahanan itu untuk menjadi presiden RI sehingga ia tiada henti-hentinya mencalonkan diri.

"Prabowo menjadi figur yang telah 4 kali bertarung di pilpres tapi sayangnya Ketum Partai Gerindra ini selalu takluk. Tapi saya salut akan keberanian beliau yang pantang menyerah. Tapi saya menilai Prabowo masih akan kalah di babak ke-5 pilpres," ucap Jerry kepada awak media, dikutip Selasa, 7 Februari 2023.

Baca Juga: Pernah Dibantah, Sandiaga Uno Benarkan Adanya Janji Politik Prabowo Subianto dan Anies Baswedan

Jerry pun menjelaskan alasan dirinya memprediksikan kalau Parbowo sudah pasti kalah pada Pilpres 2024.

"Ada 3 alasan bakal menggagalkan Prabowo menjadi presiden. Pertama alasan melanjutkan program Jokowi yakni proyek IKN di Kalimantan Timur," kata Jerry.

Selanjutnya, alasan keduanya adalah karena Prabowo tidak berani menjadi antitesa Jokowi. Pada saat kejadian BBM naik dan kelangkaan minyak goreng.

Baca Juga: Ada Udang di Balik Batu, Ternyata ini Gelagat Busuk Partai Nasdem Sampai Pakai Kedok Anies Baswedan

Lalu alasan terkahir adalah mengenai kasus Omnibus Law. Seandainya Prabowo saat itu mau pasang badan membela para buruh, kata Jerry, sudah pasti dirinya mendapatkan simpati dari masyarakat.

Sumber: