Klik Disini Link Live Streaming Nonton Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 BRI Liga 1 Hari Ini

Klik Disini Link Live Streaming Nonton Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 BRI Liga 1 Hari Ini

SIASAT.CO.ID - Hai pecinta sepakbola Indonesia, berikut ini link live streaming nonton laga BRI Liga 1 hari ini antara Bhayangkara FC vs Persikabo 1973.

Hari kedua BRI Liga 1 pekan ke-23 menyajikan Laga Bigmatch antara Bhayangkara FC vs Persikabo 1987, Selasa 7 Februari 2023. 

Duel antara Bhayangkara FC vs Persikabo 1987 akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti mulai pukul 17.00 WIB.

Perlu diketahui, laga ini akan disiarkan langsung di Vidio atau melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1, Selasa 7 Februari 2023, Persija Siap Kudeta Kembali Klasemen

Laga ini harus dimaksimalkan Bhayangkara FC untuk bangkit setelah meraih hasil yang buruk dalam liga pertandingan terakhir. 

Dama 5 pertandingan terakhri, The Guardian hanya menang 2 kali. Mereka saat ini berada di posisi ke 15 klasemen sementara.

Di sisi lain, Persikabo1973 juga sedang tidak baik-baik saja. Mereka sedang dalam tren Negatif, karena dalam 5 Pertandingan terakhir mereka belum pernah menang sama sekali, Hanya 3 kali Imbang dan 2 kali kalah.

Karenanya, Posisi Persikabo 1973 di Klasemen masih stagnan di posis ke-12.

Lima pertemuan terakhir kedua tim, kubu Bhayangkara FC sangat dominan. Mereka tak pernah merasakan kekalahan, dengan empat kali menang dan sekali imbang. 

Baca Juga: Pinjol Di BRI Bisa Dapat 20 Juta: Begini Syarat Mengajukannya

Pada pertemuan di putaran pertama BRI Liga 1, The Guardian menang 1-0 lewat gol M. Hargaianto.

Prediksi Susunan Pemain
Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Seto; Samsul Arifin, Aji Joko Sutopo, Anderson Salles, Putu Gede; Adam Najem, Matias Mier, M. Hargianto; Sani Rizki, Alex Martins, Dendy Sulistiyawan.

Pelatih: Widodo C Putro.

Sumber: