Dewa 19 Gelar Konser di JIS, Penonton Keluhkan Kacaunya Fasilitas Hingga Kemacetan

Dewa 19 Gelar Konser di JIS, Penonton Keluhkan Kacaunya Fasilitas Hingga Kemacetan

SIASAT.CO.ID - Band Legendaris Dewa 19, menggelar konser bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Berkaryanya. Konser tersebut digelar pada Sabtu, 4 Februari 2023 dan bertempat di Jakarta International Stadium (JIS).


Namun, setelah berjalannya konser megah tersebut, penonton banyak yang mengeluhkan kekecewaannya di media sosial.

Mulai dari konser yang seperti tidak ada show director, macetnya lalu lintas di sekitaran JIS, hingga tidak kebagian kursi padahal sudah membeli tiket.


Kekacauan tersebut dirasakan oleh banyak orang, misalnya saja pembuat film Hanung Bramantyo. Di kanal instagramnya, ia membagikan moment saat mengikuti konser. Namun, ia mengeluhkan bahwa konser tersebut seperti kurang tertata rapi.

"Namun sayang, konser ini tak mengalir ciamik. Serasa gak ada show director. Klimaksnya gak berasa. Tapi yaudahlah, yang penting saya bisa jingkrak-jingkrak. Meskipun lempoh setelahnya," tulisnya di laman instagramnya.


Selain itu, ada pula yang mengeluhkan bahwa ia tidak kebagian tempat duduk. Padahal, ia sudah membeli tiket. Saat dikonfirmasi ke panitia, panitia mengatakan bahwa ada kelalian dalam encetak tiker dan nomor kursinya.

"Kesel juga nonton konser Dewa di JIS, udah beli tiket, gak kebagian seat. Komplen ke panitia, banyak nomor kursi yang double print, katanya. Kocak dah ah!" cuit akun @shitlicious.


Lantas, keluhan tersebut dibalas oleh penonton lain yag merasa kecewa pada jalannya konser tersebut pula.

"Gak double malah tapi katanya sampe 4 jadi misal baris 10 no 8 itu kaya ada 4x dengan nomor yang sama jadi ujungnya orang-orang asal duduk dan banyak banget yang ambis milih seat center," cuit @napb.

"Sama banget ka, panitia malah bilang 'dibebasin duduknya' lah apa ga marah itu orang yang punya seat dan akhirnya memutuskan untuk pulang aja hahaha," cuit @erinda.

"Aku liat beberapa orang yang double no kursi wkwkwk, alhasil dudukin bangku orang lain, dan sialnya yang punya bangku dateng mepet ehh udah didudukin jadi pada duduk di tangga, kasian padahal sama-sama bayar sejumlah yang sama," cuit @actorky.

Tak selesai sampai disitu, masalah sound dan layat tv yang mati juga turut menambah daftar kekecewaan penonton konser megah tersebut.

"Pelajran di ambil dari konser Dewa 19 di JIS. Sound ancur, sember bener pas Mulan Jameela. Entah gue karena di tribun barat atau ya emang jelek aja tuh sound. Suara bagus pas Once sama Ari Lasso doang. Jalan pulang stuck sampe lampu merah Sunter jarak 2 kilo lebih," cuit @ghina.

Sumber: