Ferdy Sambo Pernah Perkosa Istri Anak Buahnya? Cek Faktanya!

Ferdy Sambo Pernah Perkosa Istri Anak Buahnya? Cek Faktanya!

SIASAT.CO.ID - Jelang persidangan akhir kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yoshua, nama Ferdy Sambo kembali tercoreng.

Ferdy Sambo semakin tersudutkan usai beredarnya video yang mengatakan jika eks Kadiv Propam Polri ini diberitakan pernah memperkosa istri anak buahnya.

Adapun yang menjadi korban pemerkosaan adalah istri dari Arif Rachman, Terdakwa obstruction of justice kasus pembunuhan di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Rela Datang Ke Jakarta demi Melihat Keputusan Sidang, Ibunda Brigadir J Berharap Ferdy Sambo Dihukum Mati

Video tersebut beredar luas melalui akun Facebook bernama 'Camelia'. Video ini menceritakan kalau Ferdy Sambo telah melakukan hal yang tidak terpuji pada istri anak buahnya, tepatnya pada 4 Februari 2023.

"SAYA DIP3RK0S* F3RDY S4MBO YANG MULIA, ISTRI ARIF RAHMAN SAMBIL MARAH CERITAKAN INI DIPERSIDANGAN,” tulis thumbnail video tersebut.

Video itu sudah ditonton sebanyak 1,2 juta kali, disukai 13 ribu, dan mendapat 1.000 komentar.

Baca Juga: Dianggap Sudah Paham Hukum, Rosti Simajuntak Minta Ferdy Sambo dan Istri Dihukum Mati

Dalam video itu diperlihatkan foto Arif Rachman dan istrinya sedang menunjuk Ferdy Sambo. Sedangkan Ferdy Sambo juga menunjuk pasangan suami istri itu, kemudian sejumlah polisi berusaha menenangkan eks Kadiv Propam itu.

Meski disertakan dengan narasi yang bombastis, nyatanya isi video tersebut tak ada pernyataan kalau Ferdy Sambo memperkosa istri dari anak buahnya.

Video itu hanya berisi pernyataan Arif Rachman bahwa kasus pembunuhan yang didalangi Ferdy Sambo telah menghancurkan kehidupan keluarganya.

Baca Juga: Jaksa Memperpanjang Masa Tahanan Ferdy Sambo Dkk

Jadi pernyataan yang menyatakan Ferdy Sambo telah mememperkosa

istri anak buahnya itu adalah bohong, atau hoaks.

Sumber: