Anak Ferdy Sambo Terlibat Keributan di Klub Malam? Simak Faktanya!

Anak Ferdy Sambo Terlibat Keributan di Klub Malam? Simak Faktanya!

SIASAT.CO.ID - Anak dari Ferdy Sambo, Trisha Eungilica lagi-lagi jadi sorotan publik akibat berita yang kurang mengenakkan.

Akhir-akhir ini telah beredar sebuah video kalau Trisha terlibat suatu pertengkaran di sebuah klub malam, sehingga pihak kepolisian harus turun tangan.

Lantas, video yang diunggah di akun YouTube KOMPASC, Selasa, 7 Februari itu pun menjadi viral. Mengingat kasus Ferdy Sambo saja sampai saat ini masih belum selesai.

Baca Juga: Ketua IPW Sebutkan Kecurigaan Keringanan Hukuman Ferdy Sambo, Ternyata ini Penyebabnya

"Geger Sore Ini!! Putri Ferdy Sambo di 'Seret' Polisi Akibat Bikin Keributan di Club Malam," tulis judul video tersebut.

Sedangkan di thumbnail video tersebut diperlihatkan Trisha Eungilica sedang bersama Ferdy Sambo. Selain itu juga ada foto tahanan wanita yang dalam keadaan tangan terborgol sedang berjalan ke luar dari kantor polisi.

Wanita yang dituntun polisi itu diberi tanda panah, seolah-olah wanita itu adalah Trisha. Wanita yang sama juga diberikan tanda panah ke tangkapan layar sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan keributan.

Baca Juga: Hukuman Ferdy Sambo Dianggap Ringan, IPW Curiga pada Instansi Independen

"Belum selesai kasus ayah dan ibunya. Trisha putri Sambo di Seret Polisi Akibat Koar-koar Bikin Keributan," tulis thumbnail video tersebut.

Namun setelah video itu diputar, ternyata isi video tersebut adalah cerita Trisha yang setiap hari membawakan makanan kepada Ferdy Sambo yang saat ini mendekam di penjara.

Selain itu, video tersebut juga berisi harapan Trisha di tahun 2023 apabila Ferdy Sambo akhirnya divonis hukuman mati.

Baca Juga: ‘Dia Masih Dilindungi’, Sosok Besar di Balik Pembunuhan Brigadir J, Bukan Bharada E atau Ferdy Sambo?

Jadi, berita yang mengabarkan kalau Trisha terlibat pertengkaran di klub malam itu adalah tidak benar, alias hoaks.

Sumber: