GP Mania Dibubarkan Ganjar Pranowo Tetap jadi Presiden 2024

GP Mania Dibubarkan Ganjar Pranowo Tetap jadi Presiden 2024

SIASAT.CO.ID - Pegiat Sosial Media Jhon Sitorus menyoroti aksi pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam GP Mania akan membubarkan diri.

Bahkan orang-orang yang mantan anggota GP Mania itu tidak akan mendukung Ganjar Pranowo dalam pilpres 2024.

Menurut Jhon, walaupun GP Mania sudah tidak ada, namun Ganjar Pranowo sudah dipastikan tetap akan menjadi presiden periode 2024.

Baca Juga: Hasil Akhir, Statistik Pertandingan Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC, Dua Gol Penali Antarkan Macan Kemayoran ke Puncak Klasemen

"Ada atau tidak adanya JoMan, Ganjar Pranowo akan jadi Presiden RI 2024. Mohon maaf, Ganjar Pranowo dan relawan Ganjar Pranowo bukan bagian dari orang yang mendukung KELOMPOK RADIKAL. Relawan Ganjar Pranowo adalah orang-orang yang ANTI terhadap INTOLERANSI dengan semangat PANCASILA," ucapnya, dilansir dari akun Twitter @Miduk17.

Sebelumnya, ketua dari GP Mania Immanuel Ebenezer telah melakukan konferensi pers mengenai kelanjutan nasib para pendukung Ganjar Pranowo.

GP Mania resmi dibubarkan oleh Immanuel Ebenezer. Mengingat dirinya juga yang telah mendirikan organisasi itu.

Baca Juga: Prabowo Subianto Diprediksi Kalah Kelima Kalinya Jika Maju Pilpres 2024

"Bahwa ini sudah kesepakatan bahwa Joman ya Jokowi Mania, ini kan yang menciptakan GP mania. Karena kita yang memulai maka kita yang mengakhiri," ucap Immanuel kepada media, Selasa 7 Februari 2023.

Immanuel menyatakan alasan GP Mania dibubarkan semata-mata karena organisasi ini bukanlah instansi yang mendukung kelompok radikal.

Sumber: