Dinilai Tidak Adil, Paman Ferdy Sambo Pinta Pengadilan Beri Keringanan Hukuman

Dinilai Tidak Adil, Paman Ferdy Sambo Pinta Pengadilan Beri Keringanan Hukuman

SIASAT.CO.ID - Paman Ferdy Sambo Juga Ketua DPD Partai Haruna Sulsel Amsal Sampe Tondok meminta supaya pengadilan memberikan keringanan hukuman kepada Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Bagi Amsal, vonis hukuman yang diterima Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo terlalu berat mengingat motif pembunuhan yang bermula dari pelecehan seksual.

“Kami mohon dengan sangat mohon-mohon jangan dihukum berat, apalagi selama menjalani hukuman hingga saat ini, begitu besar penderitaan yang dialami Ferdy Sambo dengan PC,” ucap Amsal, saat mengisi salah satu program acara di TV Swasta.

Baca Juga: Terang-terangan Idolakan Sama Ferdy Sambo, Sosok ini Suruhan atau Cari Sensasi?

Menurut Amsal, vonis hukuman yang diterima oleh Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu terlalu berat. Mengingat apa yang dilakukan Ferdy Sambo itu adalah aksi balas dendam karena istrinya telah menerima pelecahan seksual.

“Hukuman seumur hidup, berlebihan sepertinya. Kok yang korban dihukum 8 tahun? Ya gak panteslah, Mbak. Berikanlah keringanan, tidak mungkin perbuatan kalau tidak ada alasannya,” ucapnya.

Amsal berharap supaya pengadilan memberikan vonis hukuman seadil-adilnya. Mengingat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sudah menerima sangsi sosial yang sangat berat.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Divonis Hukuman Mati? Cek Faktanya!

“Begitu besar PC (Putri Candrawathi) sudah korban, kemudian dibully, kemudian gelombang besar masuk. Bagaimana perasaan seorang Ferdy Sambo dan Putri dicaci, difitnah ini yang harus jadi pertimbangan (majelis hakim),” ucapnya.

Sumber: