Jadwal Tayang Series Mantan Tapi Menikah: Setiap Hari Apa, Jam Berapa, dan Nonton Dimana? Simak Penjelasan Ber

Jadwal Tayang Series Mantan Tapi Menikah: Setiap Hari Apa, Jam Berapa, dan Nonton Dimana? Simak Penjelasan Ber

SIASAT.CO.ID - Hallo sobat film, berikut ini tersaji info jadwal tayang series "Mantan Tapi Menikah" yang saat ini menjadi tontonan favorit para penggemar.

Sebelum lebih lanjut, ketahuilah jadwal tayang, jam berapa hingga nonton dimana series Mantan Tapi Menikah, selengkapnya disini.

Perlu diketahui, Mantan Tapi Menikah merupakan series film yang terinspirasi dari kisah nyata. Series ini rilis perdana pada 31 Januari 2023 lalu.

Dilansir dari berbagai sumber, film ini akan hadir sebanyak 10 episode. Dimana perminggunya akan menayangkan sebanyak dua episode.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Korea Bertema Keluarga yang Wajib Ditonton

Jadwal tayang Mantan Tapi Menikah yakni setip hari Selasa dan Rabu Pukul 08.00 WIB. Series yang memiliki durasi penayangan kurang lebih 45 menit itu dapat ditonton di layanan streaming Viu.
 
Dilansir dari laman Viu, serial film Mantan Tapi Menikah mengisahkan seorang wanita yang masih sangat mencintai mantannya, ketika akhirnya mereka bertemu lagi.

Wanita tersebut bernama Ana (diperankan oleh Aurelie Moeremans) tidak percaya bahwa bos di kantor barunya adalah mantan pacarnya yang dia putuskan, Saka.

Baca Juga: Dewa 19 Gelar Konser di JIS, Penonton Keluhkan Kacaunya Fasilitas Hingga Kemacetan


Di sisi lain, Saka masih menyimpan perasaan padanya. Tapi yang paling mengejutkan bagi Ana adalah, dia mungkin benar-benar menyesali keputusannya pada Saka, dan perasaannya terhadap Saka mungkin saling menguntungkan.

Bagaimana kisah lengkap Ana dan Saka?

Saksikan selengkapnya di series Mantan Tapi Menikah setiap hari Selasa dan Rabu pukul 08.00 di Viu.


Sumber: