Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Kamis 9 Februari 2023, PSS Sleman dan Persik Kediri Siap Beradu Menjauh dari Zona

Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Kamis 9 Februari 2023, PSS Sleman dan Persik Kediri Siap Beradu Menjauh dari Zona

SIASAT.CO.ID – Hallo bola mania, berikut ini tersaji jadwal lengkap pertandingan BRI Liga 1 pada hari Kamis 9 Februari 2023.

Kompetisi BRI Liga 1 pekan ke-23 kini memasuki hari ke-3 dimana akan tersaji dua laga big match, yakni PSM Makassar vs Barito Putera dan PSS Sleman vs Persik Kediri.

Pekan ke-23 BRI Liga 1 hari ke-3 akan dibuka oleh laga big match antara PSM Makassar vs Barito Putera yang akan digelar di Stadion Gelora B.J Habibie, Kamis 9 Februari 2023.

Laga big match ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Preview Petandingan Manchester United vs Leeds United Laga Tunda Liga Inggris Malam Ini, Peluang MU Salip Man City

Partai ini sulit diprediksi siapa yang akan menang. Pasalnya, kedua tim saat ini sedang berada dalam performa yang baik.

PSM Makassar berhasil meraih dua kemenangan beruntun melawan Arema FC 1-0 dan mengungguli RANS Nusantara FC 3-1.

Di sisi lain, Barito Putera juga berbekal kemenangan atas Bali United 2-1 dibawah tangan pelatih carteke Isnan Ali pada pekan lalu.

Satu pertandingan lain yang tak kalah menarik adalah lafa PSS Sleman yang akan menjamu Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Kamis 9 Februari 2023 pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Daftar Wisata Pantai Pasir Putih di Yogyakarta

Ini akan menjadi partai tim bawah. PSS Sleman berambisi meraih kemenangan pada laga ini demi menghindari zona degradasi.

Sementara itu, tiga poin sangat berharga bagi Persik Kediri untuk dapat keluar dari zona degradasi yang kini menempati posisi juru kunci.

Berikut Jadwal BRI Liga 1, Kamis 9 Februari 2023:
15.00 WIB: PSM Makassar vs Barito Putera (Indosiar)
17.00 WIB: PSS Sleman vs Persik Kediri (Vidio)

Demikianlah ulasan mengenai jadwal BRI Liga 1 hari ini, Kamis 9 Februari 2023.***

Sumber: