Link Nonton Gratis Manchester United vs Leeds United Liga Inggris Malam Ini Klik Disini

Link Nonton Gratis Manchester United vs Leeds United Liga Inggris Malam Ini Klik Disini

SIASAT.CO.ID – Hallo sobat bola! Berikut ini tersaji link nonton pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Leeds United, Kamis, 9 Februari 2023.

Sebelum lebih lanjut, simak preview berikut ini untuk mendapatkan link nonton Manchester United vs Leeds United

Pertandingan Manchester United vs Leeds United merupakan laga tunda Liga Inggris pekan ke-8 yang akan berlangsung di Stadion Old Traffrod.

Duel ini akan dilaksanakan pada Kamis 9 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB live di SCTV yang bisa diakses melalui link nonton di akhir ini.

Baca Juga: Preview Petandingan Manchester United vs Leeds United Laga Tunda Liga Inggris Malam Ini, Peluang MU Salip Man City

Manchester United difavortikan menjadi pemenang pada pertandingan ini. Apalagi, Setan Merah akan bermain melawan Leeds United di kandang sendiri.

Bukan hanya itu, MU sangat menakutkan saat main di kandang. Mereka tak terkalahkan dengan selalu meraih kemenangan.

Terakhir, Manchester United sukses mengalahkan Crystal Palace di Premier League dengan skor 2-1 lewat gol yang dicetak Bruno Fernandes lewat penalti dan satu gol oleh Marcus Rashford.

Sementara itu, Leeds datang ke Theater of Dreams dengan kondisi sedang goyang setelah mereka memecat nahkodanya. Kemudian The Whites selalu gagal menang dalam tujuh laga terakhir di Premier League.

Baca Juga: Jadwal Tayang Series Mantan Tapi Menikah: Setiap Hari Apa, Jam Berapa, dan Nonton Dimana? Simak Penjelasan Berikut

Terakhir kali kedua tim bertemu yakni di musim lalu. Saat itu, MU menggulung Leeds dua kali, yakni di putaran pertama dengan skor 5-1 kemudian menang kembali di putaran kedua dengan skor 2-4.

Prediksi Susunan Pemain
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Martinez, Varane, Dalot; Fred, Sabitzer; Rashford, Antony; Weghorst
Leeds United (4-2-3-1): Meslier; Struijk, Wober, Cooper, Ayling; McKennie, Adams; Gnonto, Harrison, Sinisterra; Bamford

Saksikan pertandingan Manchester United vs Leeds United Liga Inggris malam ini di SCTV atau klik link nonton berikut ini. KLIK DISINI

https://m.vidio.com/live/9326-premier-league


Sumber: