Seorang Ayah Di Cimahi Aniaya Anaknya Hingga Meninggal

Seorang Ayah Di Cimahi Aniaya Anaknya Hingga Meninggal

JAKARTA, SIASAT.CO.ID – Seorang ayah berinisial A tega menganiaya anaknya hingga meninggal dunia, kejadian tersebut terjadi Jl. Pesantren Kota Cimahi. Pada Senin, 6 Februari 2023.

Korban tewas merupakan Anak perempuan berinisial AH (10), sementara anak lainnya merupakan sang kakak, Anak laki-laki berinisial AMN (12).

Tidak diketahui asal mula pemicu kejadian penganiayaan tersebut. Namun, warga mengetahui kejadian tersebut setelah ayah kedua bocah membawa salah satu anaknya yang sudah terkulai lemas keluar kamar kontrakan.

Baca Juga: Resmi! Mulai 2024 Ibu Kota Negara Bukan Lagi di Jakarta Tapi di Kota Ini

Saya ketika itu lagi pesen Ojek Online, ada pria itu bawa anaknya ke bawah. Posisi anaknya seperti yang pingsan dan lemas. Enggak tahu apakah sudah meninggal atau belum,” ujarnya.

Sena memperhatikan, kondisi anak berinisial AH tersebut seperti terdapat luka memar. Namun dilihat dengan mata telanjang. Kondisinya banyak luka memar dan biru-biru di badan. Tangannya lemas kayak yang patah gitu,” ucapnya.

Semula anak tersebut akan dibawa kedua orangtuanya ke rumah sakit menggunakan sepeda motor milik temannya. Namun, sepeda motor tersebut malah mogok.

“Akhirnya dibawa ke rumah sakit pake gojek yang saya pesen agar segera diantarkan karena darurat,” ungkapnya.

Baca Juga: Update Terbaru, Ada 2 WNI Yang Menjadi Korban Dalam…

Melihat kejadian tersebut, dia pun curiga akan kondisi kamar kontrakan keluarga tersebut. Bersama warga lain, dia mendobrak kamar kontrakan dan menemukan anak lainnya dalam kondisi luka memar berinisial AMB (12).

Warga pun segera melapor ke kepolisian, korban selamat pun langsung ditangani dan saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Sartika Asih.

“Yang laki-laki kan didobrak di kamar atas. Saat ditemukan, kondisinya juga udah memar-memar. Untungnya masih hidup, diselamatkan dan segera dibawa ke rumah sakit,” tuturnya.

Baca Juga: Indonesia Luncurkan Bantuan Untuk Korban Gempa di Turki, Jokowi: ‘Sedang Disiapkan Bantuannya’

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono membenarkan adanya dugaan penyiksaan atau penganiayaan terhadap anak yang dilakukan orang tuanya. Kejadian tersebut saat ini sedang didalami pihak kepolisian.

Sumber: