Apa Itu Childfree? yang Disebut Gitasav Alias Gita Savitri Bikin Awet Muda

Apa Itu Childfree? yang Disebut Gitasav Alias Gita Savitri Bikin Awet Muda

SIASAT.CO.ID – Gita Savitri atau yang lebih dikenal sebagai Gitasav kembali menggemparkan publik akibat pernyataan terkait Childfree.

Pernyataan Gita Savitri yang cukup kontroversial tentang Childfree ini awalnya dilontarkan saat membalas komentar netizen yang memuji wajah awet mudanya di akun Instagram pribadinya.

Menurut Gita Savitri, Childfree atau tidak memiliki anak akan membuat wajah awet muda.

“Tidak punya anak memang anti penuaan alami, Anda bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tidak stres mendengar anak-anak berteriak, dan ketika Anda akhirnya keriput, Anda punya uang untuk membayar botox.” ujar Gita.

Baca Juga: Sebut Childfree Obat Awet Muda, Gitsav alias Gita Savitri Banjir Komentar dari Warganet, ‘Bukan Childfree, Tapi Punya Uang’

Lantas apa itu Childfree?

Dilansir dari berbagai sumber, Childfree merupakan sebuah istilah yang mengacu pada seseorang yang tidak memiliki anak, baik biologis, adopsi, atau lainnya.

Istilah ini biasa digambarkan kepada seseorang yang telah memilih untuk tidak memiliki anak, atau bagi mereka yang tak bisa memiliki anak.

Info tambahan, Gita Savitri merupakan seorang YouTuber, penyanyi sekaligus penulis buku yang lahir di Palembang 27 Juli 1992.

Gita mengawali karirnya sebagai seorang YouTuber saat masih kuliah, tepatnya di tahun 2009. Ia sering mengunggah video pandangan dirinya yang bersifat liberal di akun media sosialnya.***

Sumber: