Hasil Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera: Menang 4-1, Pasukan Remang Puncaki Klasemen sementara

Hasil Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera: Menang 4-1, Pasukan Remang Puncaki Klasemen sementara

JAKARTA, SIASAT.CO.ID – Hasil pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 berakhir dengan skor 4-1, menang Pasukan Remang puncaki klasemen sementara.

PSM Makassar sukses mengalahkan Barito Putera dengan skor 4-1. Berkat kemenangan tersebut Pasukan Remang puncaki klasemen sementara.

PSM Makassar tertinggal terlebih dahulu dari Barito Putera lewat gol yang diciptakan B. Pradana 18’.

Namun PSM Makassar sukses comeback dengan mencetak empat gol masing-masing lewat Y. Sayuri 28’, Ramadhan Sananta 70’, dan braces W. Pluim 75’, 77’.

Baca Juga: Hasil Akhir, Statistik Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman…

Dengan kemenangan tersebut membuat PSM Makassar saat ini memuncaki klasemen sementara dengan torehan 47 poin dari 23 pertandingan.

Sementara untuk Barito Putera, kekalahan tersebut membuat mereka berada di posisi 16, dengan torehan 19 poin dari 22 pertandingan.

Jalannya pertandingan

PSM Makassar tampil lebih agresif sejak babak pertama. Namun, lini pertahanan mereka tak begitu nyaman. Barito bahkan bisa unggul lebih dulu dari tuan rumah, tepatnya tendangan jarak jauh dari Bayu Pradana menit 18.

Baca Juga: Langgar Financial Fair Play, Ini Potensi Hukuman Manchester City: Dari Pengurangan Poin, Hingga Dikeluarkan

Bayu Pradana memanfaatkan umpan Rizky Pora. Tendangannya sempat mengenai kaki Yuran Fernandes, bola sedikit berubah arah, tetapi tetap menuju gawang.

Kiper PSM, Muhammad Reza Pratama sudah berusaha menepis, tetapi dia kalah cepat dengan kerasnya aliran bola. Barito memimpin 1-0 atas tuan rumah sejak menit ke-18.

Keunggulan Barito tak bertahan lama. Pemain PSM yang juga pernah berseragam Barito, Yance Sayuri, menjebol gawang Joko Ribowo.

Yance Sayuri melakukan aksi solo usai mendapat umpan dari Kenzo Nambu. Dia bergerak ke dekat gawang dari sisi kiri penyerangan PSM. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Sumber: