Hasil Pertandingan PSS Sleman vs Persik Kediri: Super Elang Jawa Jinakkan Macan Putih 2-1

Hasil Pertandingan PSS Sleman vs Persik Kediri: Super Elang Jawa Jinakkan Macan Putih 2-1

Peluang didapat oleh Renan Silva pada menit ke-48. Ia mendapat ruang tembak dari jarak jauh. Namun bola bidikan kaki kirinya masih meleset tipis ke samping kanan gawang PSS Sleman.

Baca Juga: Hasil Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera: Menang 4-1, Pasukan Remang Puncaki Klasemen sementara

Menit ke-63 giliran PSS mengancam gawang Persik melalui Yevhen Bokhashvili dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

Tapi pemain Macan Putih bisa melakukan blok dan bola pun melesat ke atas mistar gawang. Yevhen kemudian mendapat peluang lagi pada menit ke-70.

Namun bola tandukannya di tengah kotak penalti memanfaatkan umpan silang dari kanan membentur tangan pemain Persik dan Cuma menghasilkan sepak pojok.

Menit ke-72 Yevhen sebenarnya bisa membuat PSS Sleman unggul 3-0. Sebab ia mendapat kans mengeksekusi bola dari titik penalti. Namun bola tembakannya melambung terlalu tinggi dari mistar gawang.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Jumat 10 Februari 2023: Ambisi Persib Bandung Kuasai Kembali Puncak Klasemen

Persik akhirnya bisa mecetak gol pada menit ke-88. Riyatno Abiyoso sukses menjebol gawang PSS Sleman dan membuat skor berubah menjadi 2-1. Persik berusaha keras untuk mencetak gol lagi.

Tensi pun meninggi. Namun sampai akhir mereka tak bisa mencetak gol lagi. PSS Sleman pun menang 2-1. Susunan pemain

PSS Sleman: M. Ridwan; Sanjaya, Pratama, Diansyah, Rahman; Ayoub, Kim Kurniawan, Jonathan Cantilana; Irkham Mila, Yevhen Boskhashvili, Tuharea

Pelatih: Seto Nurdiantoro

Persik Kediri: Yusron; Agil Munawar, Yagalo, Sabillah, Meilana, Anderson, Rohit Chand, Aditama, Renan Silva, Flavio Silva, Hamdi

Pelatih: Divaldo Silva

Sumber: