Link Live Streaming Bali United Vs Persib: Gratis Klik Di Sini

Link Live Streaming Bali United Vs Persib: Gratis Klik Di Sini

SIASAT.CO.ID - Berikut ini adalah link live streaming Bali United vs Persib Bandung gratis tinggal klik di sini.

Link live streaming gratis Bali United vs Persib Bandung di BRI liga 1 bisa kalian dapatkan gratis diakhir artikel ini.

Duel Bali United vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Manguharjo Sleman, Yogyakarta pada 10 Februari 2023, mulai pukul 16.30 WIB.

Dalam laga nanti, Persib punya misi untuk memutus rekor buruk kala bertemu Bali United. Sebab, pada lima pertemuan terakhir, Maung Bandung belum pernah sekalipun menang.

Oleh karena itu, laga sore nanti jadi kesempatan Persib untuk memutus rekor tak baik tersebut. Apalagi Persib kini sedang dalam performa terbaik. Sejak kedatangan Luis Milla, Persib tak terkalahkan di 14 pertandingan terakhir.

Hal itu berbanding terbalik dari Bali United yang tampil inkonsisten. Serdadu Tridatu bahkan tercecer dari persaingan juara. Saat ini, Bali United ada di urutan keenam dengan 35 poin, terpaut 10 poin dari Persib di urutan kedua.

Meski begitu, Persib tetap harus waspada. Sebab Bali United bisa saja menjadi batu sandungan Persib untuk terus berada di puncak klasemen. Apalagi, Bali United adalah juara Liga 1 musim lalu.

"Saya rasa tim kami sudah siap dan ini merupakan satu pertandingan yang menarik, pertemuan dua tim dengan level tinggi di liga. Menurut saya pertandingan ini akan menarik dan kami menaruh respek kepada Bali," kata pelatih Persib, Luis Milla, kamis 9 Februari 2023.

"Karena Bali adalah juara bertahan di liga. Tapi kami juga sedang berada di momentum yang bagus, kami sudah siap bertanding dengan motivasi yang tinggi, siap untuk bertarung dan memenangkan pertandingan," lanjut dia.

Untuk mengakses link live streaming gratis silahkan klik dibawah ini.

KLIK DISINI

Demikianlah ulasan informasi link live streaming gratis Bali United vs Persib Bandung di sini.

Sumber: