Yakin Prabowo Subianto akan jadi Presiden 2024, Abu Janda Sampai Adakan Giveaway 50 Juta

Yakin Prabowo Subianto akan jadi Presiden 2024, Abu Janda Sampai Adakan Giveaway 50 Juta

SIASAT.CO.ID - Pegiat sosial media Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda sangat yakin Kalau Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto akan menjadi presiden RI tahun 2024.

Abu Janda sangat yakin kalau Prabowo akan memenangkan Pilpres 2024 dan menjadi presiden RI ke 8 menggantikan posisi Jokowi.

Bahkan saking yakinnya, Abu melalui akun Instagramnya sampai mengadakan giveaway senilai 50 juta apabila prediksinya meleset.

Baca Juga: Walikota Surakarta Dukung Pasangan Ganjar Pranowo – Prabowo Subianto? Cek Faktanya!

Walaupun ia menyadari kalau Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo adalah saingan terkuat pada masa Pilpres 2024 nanti. Namun ia tetap yakin kalau Prabowo yang akan menjadi pemenangnya.

“Buat temen2 pendukung @ganjar_pranowo maaf ya gaes menurut saya Pak Ganjar adalah salah satu capres potensial, tapi Presiden RI ke-8 itu adalah bapak @prabowo Subianto kalo gak percaya screen shot caption ini… saya GA 50jt kalo meleset 2024,” ucap Abu melalui akun Instagram @permadoaktivis2.

Melalui postingannya tersebut, Abu sangat yakin kalau Prabowo akan pemenangnya, karena dirinya selalu berada di kubu pemenang.

Baca Juga: Pidato Prabowo Subianto Menggebu-gebu, Minta Kader Hengkang dari Gerindra Jika Tak Percaya

Bahkan Abu sampai memberikan contoh soal pilihan politiknya yang memenangi Pilpres 2014 dan 2019.

Oleh karena itu, Abu pun meminta maaf kepada Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan yang padahal digadang-gadang sebagai presiden tahun 2024.

“Kenapa dukung pak @prabowo ? saya jawab: saya selalu ada di kubu pemenang. terbukti tahun 2014 dan 2019 saya bersama pemenang.” ucap Abu.“Tahun 2024 pemenang nya adalah pak prabowo ???????? sorry to say buat fans pak ganjar & anies I ALWAYS WITH THE WINNER,” tegasnya menutup.

Sumber: