Bakso Komplit Under Rp10 Ribu di Jogja, Hanya Bisa Kamu Temui Saat Malam Hari

Bakso Komplit Under Rp10 Ribu di Jogja, Hanya Bisa Kamu Temui Saat Malam Hari

SIASAT.CO.ID - Bakso merupakan makanan yang banyak disukai masyarakat baik anak-anak maupun orang dewasa. Bakso dengan kuah yang segar dan kerupuk pangsit membuat kebanyakan orang suka dan tergiur.

Di Jogja, kamu bisa menemui bakso-bakso dengan harga under Rp 10.000, bahkan harga per porsinya Rp 6000 rupiah. Lengkap dengan kerupuk pangsit, mie, dan tahu di dalamnya. Berikut siasat.co merangkum untuk anda :

  1. Bakso Goceng Belakang Amplaz

Ada sebuah pedagang bakso yang mangkal di belakang ambarukmo plaza. Bakso tersebut menyajikan kuah bakso yang segar dengan bakso kecil-kecil.

Dalam semangkuk bakso ini, dilengkapi dengan bakso berisi telur puyuh, tahu, mie, serta keringan siomay kecil.

Untuk harganya, hanya Rp 6.000 untuk satu porsi. Bakso ini mulai berjualan sehabis isya sampai sekitar pukul 23.00 WIB. Saat kesini, kamu harus siap mengantre panjang.

Baca Juga: Yakin Prabowo Subianto akan jadi Presiden 2024, Abu Janda Sampai Adakan Giveaway 50 Juta

  1. Bakso Pak Dhe Depan Pasar Nologaten

Bakso Pak Dhe depan Amplaz ini berdekatan dengan Bakso Goceng belakang Amplaz. Sama-sama di belakang Amplaz yang membedakannya yaitu letaknya yang terletak di depan pasar Nologaten.

Semangkuk bakso disini, memiliki ukuran bakso yang lebih besar dan terdiri dari tahu, mie kuning dan bihun, juga kerupuk pangsit yang melengkapi kuah bakso yang segar.

Bakso ini mulai buka sehabis maghrib sampai sekitar jam 24.00 WIB. Kamu juga harus bersiap mengantre panjang ketika mengunjungi bakso ini, pasalnya ramai pengunjung.

Baca Juga: Download GTA San Andreas Apk 2.10 Banyak Dicari, Ini Link Unduh Versi Android

  1. Bakso Alun-Alun Kidul

Bakso yang terletak di trotoar Alkid ini, menyajikan aneka bakso mulai dari bakso mercon, kecil, bakso besar dan bakso telur. Untuk harganya beragam, bakso kecil dihargai Rp 500 per biji. Sementara harga yang paling mahal mencapai Rp 5000 perbiji.

Bakso ini mulai berjualan di sore hari dan tutup ketika bakso habis. Saat membeli bakso ini, menariknya kamu harus mengambil sendiri bakso dan menghitungnya. Sementara penjualnya hanya mengambilkan kuah baksonya.

Pembeli bebas mengambil kecap, daun bawang, dan pelengkapnya. Saat mengunjunginya disarankan sehabis maghrib karena sangat padat pengunjung.

Itilah rekomendasi bakso dengan harga under Rp 10.000 yang bisa kamu coba di Jogja.

Sumber: